MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala, Misteri Anak Hilang dan Boneka Jailangkung

Berikut adalah sinopsis film Jailangkung Sandekala (2022). Film tenang anak hilang dan boneka jailangkung.

Bagi kamu pecinta film horor Indonesia dan ingin menyaksikan rilisan terbaru dari genre ini. Well, kabar gembira! Pasalnya salah satu film dari genre tersebut, kini sedang main dan masih lumayan hype banget.

Dan film horor Indonesia yang gue maksud tersebut adalah Jailangkung Sandekala. Film yang menampilkan Titi Kamal (Ada Apa Dengan Cinta) dan Dwi Sasono (Get Married 3, Mencuri Raden Saleh) ini, gue jamin bisa memuaskan kamu semua.

Nah tapi, sebelum akhirnya kamu-kamu pergi ke bioskop untuk menyaksikannya. Well, rasanya gak ada salahnya jika kamu menyimak dulu sinopsis film Jailangkung Sandekala berikut ini.

Sinopsis Film Jailangkung Sandekala

Jailangkung Sandekala mengisahkan keluarga kecil bahagia yang sedang melakukan perjalanan liburannya. Spesifiknya lagi, keluarga kecil tersebut adalah Adrian (Sasono), Sandra (Kamal), dan kedua anak mereka, Niki (Syifa Hadju), dan Kinan (Muzakki Ramadhan).

Nah mereka sedari awal memang sudah berniat untuk berlibur ke daerah pegunungan. Dalam perjalanan mereka berhenti sebentar. Dan anak bungsu yang masih kecil, Kinan, layaknya seperti anak seusianya, main berlari-lari kesana dan kesini.

Alhasil, gak heran jika kemudian Kinan ditugaskan untuk menjaga dan memperhatikan sang adik.

Hilang Secara Misterius

sinopsis film jailangkung sandekala
Jailangkung Sandekala | Sky Media

Namun ketika sedang mengawasi dan mengejar-ngejar sang adik. Tiba-tiba Niki kebelet pipis Idan iapun meninggalkan sang adik sebentar. Namun ketika akhirnya selesai, anehnya Kinan malah menghilang begitu saja.

Panik, mereka semua pun meneriak-neriakkan nama buah hati mereka. Namun sayang jeritan balasannya tak kunjung datang. Alhasil, Adrian pun mau gak mau meminta pertolongan ke warga dan pihak berwajib setempat.

sinopsis film jailangkung sandekala
Titi Kamal sebagai Sandra | Sky Media

Namun tetap saja. Mereka semua belum juga mendapatkan kabar baik yang diharapkan. Nah di tengah-tengah ketidakpastian ini.

Mereka semua justru menemukan sebuah jailangkung. Dan keduanya kalau kita lihat di trailer-nya. Malah kemudian seperti “meminta tolong” ke boneka jailangkungnya untuk mencari Kinan.

Dan bisa kita terka, bukannya mendatangkan Kinan kembali. Malah kian banyak masalah yang mereka dapatkan. Lalu, apakah mereka pada akhirnya bisa menemukan Kinan lagi? Apa yang sebenarnya terjadi pada sang buah hati?

Well, untuk mengetahui jawabannya langsung saja kamu saksikan filmnya di bioskop kesayangan. Oke guys. Semoga sinopsis film Jailangkung Sandekala ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment