Berita FilmMCUMovie

Inilah Sosok Falcon Baru Pengganti Sam Wilson di MCU

Akhirnya inilah sosok Falcon baru pengganti Sam Wilson (Anthony Mackey) di MCU.

Seperti yang telah diperlihatkan di seri The Falcon and The Winter Soldier (2021), spesifiknya menjelang dan pada episode terakhirnya. Sam Wilson resmi menjadi sosok Captain America barunya. Ia tentunya menggantikan sosok Steve Rogers (Chris Evans).

Dan perannya sebagai Captain America barunya ini akan berlanjut dalam film Captain America: New World Order pada tanggal 3 Mei, 2024 mendatang. Nah melihat fakta ini, maka otomatis, Sam Wilson sudah menanggalkan identitas superhero sebelumnya, The Falcon.

Pasti Tahu Deh Siapa

Lalu ketika melihat hal ini, mungkin banyak dari kita yang lantas menjadi penasaran. Apakah ini artinya ke depannya, sudah gak bakalan ada lagi Falcon sama sekali di MCU? Atau kalaupun ada. Siapa nih kira-kira sosok Falcon baru pengganti Sam Wilson di MCU mendatang?

Well, tenang saja guys, sosok sidekick Captain America ini masih akan ada di rana MCU. Dan sosok Falcon baru pengganti Sam Wilson ini sudah ada. “Wah siapa nih? Penasaran banget!”

Oke. Jadi baru-baru ini, sutradara Captain America: New World Order, Julius Onah, menjawab rasa penasaran kita tersebut.

Joaquin Torres

Menurut Onah dalam sesi wawancaranya dengan ScreenRant. Sosok Falcon baru pengganti Sam Wilson di MCU. Tak lain dan tak bukan adalah Joaquin Torres. Tidak familiar? Atau mungkin sedikit lupa-lupa?

Oke gue akan ingatkan. Jadi, Torres adalah karakter yang diperankan oleh Danny Ramirez (Lost Transmissions) di seri The Falcon and The Winter Soldier. Ia dalam serinya digambarkan sebagai  kolega dan juga sahabat dekat Sam Wilson.

Walau hanya tampil dalam beberapa episode. Siapa sangka kalau Torres cukup disukai oleh fans dan juga Wilson? Anyway setelah muncul pada episode pertamanya.

Pada episode 5 serinya. Wilson dengan gayanya yang santai, secara gak langsung memberikan kostum Falcon-nya ke Torres. Dan proses pemberiannya yang sangat smooth ini, bisa kamu saksikan lagi melalui cuplikan klip-nya berikut.

Sebelum mungkin kamu protes dengan pergantian ini. Gue hanya ingin mengingatkan 2 hal. Pertama, sekali lagi Wilson sudah menjadi Captain America. Jadi ya ia mau gak mau harus segera mencari Falcon barunya.

Kedua, di komiknya sendiri pun juga demikian. Karena Wilson sudah menjadi Captain America. Akhirnya Torres lah yang ditunjuk untuk menjadi Falcon barunya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan sosok Falcon baru yang akan menggantikan Sam Wilson di MCU selanjutnya ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment