Berita FilmMCUMovie

Sutradara Julius Onah Konfirmasi Jika Captain America 4 Mulai Syuting Awal Tahun 2023

Sutradara film Captain America 4, Julius Onah mengungkapkan jika film arahannya tersebut bakal memulai syuting awal tahun 2023.

Sejak Infinity Saga berakhir dan kisah Steve Rogers selesai di Avengers: Endgame, gelar Captain America sekarang telah dipegang oleh Sam Wilson a.k.a Falcon. Sam Wilson memantapkan gelarnya sebagai Captain America baru dalam series The Falcon and The Winter Soldier.

Perjalanan Sam Wilson Sebagai Captain America

Captain America Falcon
Falcon dan Steve Rogers Avengers: Endgame | Marvel Studios

Meskipun hanya 1 season saja, perjalanan Sam Wilson sebagai Captain America bakal terus berlanjut. Hal ini karena Marvel sudah mengumumkan rencana Phase 5 yang didalamnya terdapat film Captain America: New World Order .

Ditulis ditulis oleh Malcolm Spellman dan Dalan Musson (yang juga menulis Falcon and Winter Soldier), plot untuk film mendatang masih dirahasiakan oleh Marvel Studios. Selain kembalinya Anthony Mackie, film ini juga bakal kehadiran Carl Lumbly sebagai Isaiah Bradley, Danny Ramirez sebagai Joaquin Torres (Falcon selanjutnya) dan juga Tim Blake Nelson sebagai The Leader.

Mulai Syuting Tahun 2023

Anthony Mackie Captain America 4
Anthony Mackie Captain America | Marvel Studios

Dalam sebuah wawancara dengan Collider di D23 Expo, sutradara Julius Onah membagikan update terbaru seputar persiapan produksi film keempat Captain America. Meskipun masih dalam tahap persiapa, Onah mengkonfirmasi jika akan memulai proses syutingnya tahun depan atau 2023.

Kami saat ini sudah mulai sibuk untuk mengatur semuanya. Seperti yang kalian tahu dalam film ini sangat banyak elemen, antara cast, skrip, effect dan stunt. Sangat menyenangkan untuk bisa langsung mengerjakannya.

Julius Onah Kepada Collider

Gimana nih tanggapan kalian dengan Captain America 4 yang akan memulai syutingnya tahun 2023 mendatang? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Movie, Game, Anime dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment