MovieSinopsis Film

Sinopsis Film Smile, Senyum-Senyum Tapi Menyeramkan

Inilah sinopsis film Smile (2022), film yang menampilkan banyak senyum tapi sangat menyeramkan.

Biasanya yang namanya melihat orang lain tersenyum akan membuat kita turut bahagia. Karena tersenyum memanglah bentuk emosi untuk menampilkan ekspresi emosi tersebut.

Akan tetapi percaya atau tidak. Sebuah senyuman kadang bisa juga memperlihatkan ekspresi yang tidak nyaman, psikotik, bahkan kehilangan nyawa. Ya walau terlihat konyol dan menyeramkan, tapi inilah premis dari film horor terbaru, Smile.

Disutradarai oleh Parker Finn yang melakukan debut penyutradaraan film panjangnya melalui film ini. Smile dari melihat trailer-nya saja, sudah membuat kita ngeri-ngeri sedap. Dan ya, film ini cocok banget bagi kamu yang suka banget dengan film horor.

Oke deh horror fans. Sebelum akhirnya kamu beranjak ke bioskop kesayangan. Yuk, mari kita simak dulu sinopsis film Smile tersebut berikut ini.

Sinopsis Film Smile

Smile berfokus pada seorang psikiater bernama Rose Cotter (Rosie Bacon). Walau pada awalnya kita melihat sosok Rose oke-oke saja. Namun, siapa sangka kalau ia pernah menyaksikan insiden aneh dan traumatis dari salah satu pasiennya dulu?

Nah sejak melihat insiden ini. Rose pun kerap mengalami atau lebih tepatnya menyaksikan hal-hal yang menyeramkan. Dan ngerinya, hal menyeramkan yang sering ia lihat tersebut melibatkan seseorang yang tampil dengan senyum psychotic.

Lalu setelah menatap Rose dengan senyuman ngerinya itu. Individu tersebut langsung mengakhiri hidupnya. Tak ayal Rose merasa sangat ngeri dan ingin segera bebas dari semuanya ini. Akan tetapi keinginan tersebut, faktanya tidaklah semudah seperti yang ia bayangkan.

Kesulitan ini juga dikarenakan masa lalu Rose yang tidak baik. Dan satu-satunya cara untuk bisa lolos dari belenggu kengerian ini. Adalah Rose, harus bisa menghadapi balik masa lalunya yang buruk tersebut.

Lalu apakah nantinya ia berhasil melakukannya? Dan apa yang membuat orang-orang yang ia lihat ini, melakukan senyum psikotik di wajah mereka?

Mendapatkan Review Oke

Melansir IMDB, Rotten Tomatoes, dan juga beberapa reviewer film YouTube ternama. Secara gak kita sangka-sangka, ternyata film Smile ini mendapatkan review yang sangat positif.

Atau dengan kata lain, Smile adalah film yang super rekomendasi. Tapi ya pada akhirnya, semuanya balik lagi ke selera kita masing-masing. Karena seperti komedi, yang namanya level atau standar horor, berbeda-beda bagi masing-masing orang.

Walau demikian. Ya memang, tidak ada salahnya juga bagi kita untuk pergi ke bioskop untuk menyaksikan Smile. Oke deh guys. Semoga sinopsis film Smile ini bermanfaat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment