Berita FilmMovie

Aktor Protagonis Utama Untuk Film The Nun 2 Akhirnya Terungkap

Aktor protagonis utama untuk film The Nun 2 (2023) akhirnya terungkap.

Sekitar 1 bulan lalu. Dafunda melaporkan perkiraan jadwal rilis dari sekuel film horor hit, The Nun (2018), The Nun 2. Dan sesuai laporannya tersebut. Sekuel spin-off film The Conjuring 2 (2016) tersebut diperkirakan rilis pada tanggal 8 September, 2023.

Akan tetapi pada laporan tersebut, ya baru laporan terkait tanggal rilis tersebut itu saja yang didapatkan. Jadi terkait plot cerita dan juga aktor protagonis utamanya, belum diketahui lagi.

Namun 1 bulan kemudian (baca: ketika tulisan ini dibuat). Akhirnya salah satu dari kedua aspek yang telah tersebutkan tersebut terungkap juga. Spesifiknya, adalah aktor protagonis utamanya.

Storm Reid

aktor the nun 2
Storm Reid The & Valak | MoviesRulz

Ya, jadi seperti yang terlansir melalui ScreenRant baru-baru ini. Adalah Storm Reid yang sukses terpilih sebagai aktor protagonis utama untuk film The Nun 2. Walau demikian sayangnya, belum ketahuan lagi terkait detail identitas karakter yang nantinya diperankan oleh Reid dalam sekuel ini.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum familiar dengan sosok aktris berusia 19 tahun ini. Well, Storm Reid telah berakting semenjak tahun 2012-2013. Debut filmnya jugalah bukan film “ecek-ecek.” Reid debut dalam film peraih Oscar untuk film terbaik (best picture), 12 Years a Slave (2013). Dalam film ini ia memerankan karakter bernama Emily.

Lalu pada tahun 2018, ia tampil dalam film fantasi, A Wrinkle in Time. Yang mana dalam filmnya ini, ia memerankan karakter bernama Meg Murry. Akan tetapi gak memungkiri nama dan sosoknya baru bergaung kencang setelah tampil dalam seri drama remaja hit, Euphoria (2019-sekarang).

Dalam seri gokil tersebut, ia memerankan Gia Bennett. Gia Bennett dalam serinya ini merupakan adik kandung karakter utama serinya, Rue Bennett (Zendaya). Lalu pada tahun 2023 mendatang, ia juga akan tampil dalam seri adaptasi video game, The Last of Us. Reid akan memerankan Riley Abel.

Wah kalau melihat resume-nya sejauh ini tersebut dan kembali mengingat bahwa usianya yang masih sangat muda tersebut. Sepertinya potensi bagi Reid untuk  menjadi bintang besar selanjutnya di Hollywood sangatlah besar. Well, semoga saja memang demikian.

Sekarang bagaimana nih tanggapanmu dengan Storm Reid yang akan menjadi aktor protagonis utama The Nun 2 ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.