Berita FilmMovie

Jadwal Rilis Don’t Worry Darling Akhirnya Terungkap

Setelah menunggu-nunggu, akhirnya jadwal rilis film Don’t Worry Darling (2022) terungkap juga.

Entah mengapa gue yakin nih. Terlepas kalian berasal dari 2 kubu motivasi yang berbeda. Pastinya, kalian pada akhirnya memiliki satu suara. Yaitu, tetap akan nonton film Don’t Worry Darling ketika nanti akhirnya rilis di bioskop.

Maksudnya 2 kubu motivasi berbeda disini bagi yang tidak paham. Adalah tipe audiens yang ingin menyaksikan film ini karena memang dari awal sudah kepingin nonton filmnya. Atau tipe yang memang ingin nonton Don’t Worry Darling karena drama belakang panggungnya.

Kapan Rilis di Indonesia?

Namun ya itu tadi. Mau yang alasan atau tipe manapun. Pada akhirnya, kamu semua akan pergi ke bioskop kesayangan untuk nonton film arahan Olivia Wilde (Booksmart) ini. Nah tapi pertanyaannya sekarang, kapankah film ini rilis di bioskop Indonesia?

Sebagai pengingat saja. Film ber-genre psychological thriller ini sudah rilis pada tanggal 23 September, 2022 lalu di Amerika Serikat. Jadi ya bisa kita katakan Indonesia agak telat perilisannya. Tapi walaupun telat, toh yang penting filmnya tetap rilis juga disini bukan?

Lalu ya kembali ke pertanyaan awal. Kapakah jadwal rilis Don’t Worry Darling di seluruh bioskop Indonesianya? Well, untuk mengetahuinya. Silahkan lihat unggahan tweet resmi dari akun resmi Twitter Warner Bros. Indonesia berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat. Jadwal rilis Don’t Worry Darling di seluruh bioskop Indonesia adalah  tanggal 12 Oktober, 2022 atau pada hari Rabu 2 minggu dari sekarang.

Tentunya bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu. Wajib banget untuk mencatat jadwalnya tersebut. Dan mempersiapkan diri kalian untuk menyaksikan film yang hype-nya tinggi ini. Bahkan nih kalau kita masih ingat hype film ini sudah bergaung dari tahun 2021 lalu.

jadwal rilis don't worry darling
Alice (Pugh) dan Jack (Harry Styles) | Warner Bros. Pictures

Plus banyak media dan kritikus yang sangat memuja performa aktris utamanya, Florence Pugh (Black Widow) dalam filmnya. Mereka mengatakan bahwa Pugh-lah yang menjadi sinar dan juga daya tarik utama dari filmnya ini.

Akan tetapi, memang banyak juga yang kurang atau bahkan tidak menyukai filmnya. Tapi hey, yang namanya selera orang itu berbeda-beda bukan? Oke deh guys, sekali lagi catat baik-baik jadwal rilisnya dan selamat menonton.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment