Berita FilmMovie

Pertama Kali Main Film Horor, Begini Kesan Yang Dirasakan Vino G. Bastian

Sejak konsisten berkarir di dunia adu peran. Aktor beken Indonesia Vino G. Bastian kerap di kenal bermain dalam film-film bergenre keluarga, romantis, komedi, serta beberapa kali ada di proyek film bergenre aksi. Dalam proyek terbarunya selepas Miracle in Cell No. 7. Aktor berusia 40 tahun ini bakalan merasakan pengalaman pertamanya bermain dalam film bergenre horor.

Dengan judul Qodrat. Film tersebut tidak hanya menjadi debutnya bermain di film horor. Yang lebih spesialnya, di film ini dia akan beradu peran dengan istrinya sendiri. Yaitu aktris Marsha Timothy. Wah. Gimana ya perasaan Vino G. Bastian selama proses syuting?

Kado Perayaan Pernikahan Ke-10

Rapi Films Qodrat Vino G Bastian Marsha Timothy
Wajah Marsha Timothy dan Vino G. Bastian yang di satukan menjadi poster utama film Qodrat | Rapi Films

Melansir Republika. Vino G. Bastian memberikan tanggapannya tentang proyek film Qodrat. Menurutnya, proyek ini merupakan kali pertama bagi sang aktor kembali beradu peran dengan istrinya setelah sekian lama. Sehingga dia sendiri merasa cukup antusias ketika menerima tawaran proyek film tersebut.

Selain itu dorongan lain yang menyebabkan sepasang suami-istri ini tampil dalam film tersebut adalah sebagai perayaan pernikahan mereka yang ke-10. Sehingga menurut Vino, karena keduanya sama-sama berangkat dari seniman. Ia ingin jika kado pernikahannya bersama aktris berusia 43 tahun ini menjadi kado yang terasa sangat spesial.

“Bulan Oktober nanti kami anniversary yang ke-10 dan kami pengennya, ada sebuah karya karena kami berangkatnya dari film. Qodrat ini insya Allah bisa jadi sesuatu yang beda. Memang saya terakhir syuting bareng Marsha itu udah agak lama ya. Ketika saya menerima bermain di film Qodrat, senang banget bisa beradu akting lagi bareng Marsha,” ungkap Vino G. Bastian

Perankan Ustaz Yang Bergumul Dengan Jin dan Setan

Setelah masa promosi film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia telah usai. Kini Vino G. Bastian akan segera di sibukkan dengan kegiatan promosi film Qodrat. Sebagai informasi film bergenre horor yang satu ini bakalan hadir di bioskop Indonesia mulai 27 Oktober 2022 mendatang.

Berbeda dengan peran Dodo Rozak yang ada di Miracle in Cell No. 7. Kali ini, Vino G. Bastian akan memerankan karakter bernama Ustaz Qodrat. Dari trailer yang telah di rilis. Aktor kelahiran Jakarta ini memiliki kekuatan yang mana bisa me-rukiah seseorang yang telah di rasuki oleh jin atau setan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment