Berita FilmMCUMovie

Debut Perdana di MCU, Ryan Reynolds Janjikan Penampilan Yang Istimewa dan Spesial

Pengumuman Deadpool 3 yang Ryan Reynolds dan Hugh Jackman 28 September 2022 lalu memberikan kabar bahagia untuk penggemar karakter Deadpool ini. Pasalnya, film ketiga nantinya akan benar-benar menjadi debut official dari mutan setengah abadi yang satu ini di jagat MCU.

Untuk itu kepada fans, Ryan Reynolds sang aktor Deadpool atau bernama asli Wade Wilson ini akan berjanji memberikan penampilan dan suguhan yang istimewa kepada penggemar. Pastinya kita bakalan di buat penasaran dong bagaimana eksekusi Deadpool di film MCU nantinya.

Ryan Reynolds Akan Janjikan Penampilan Yang Istimewa Nan Berkesan

20th Century Fox Deadpool Ryan Reynolds
BTS Ryan Reynolds dengan kostum Deadpool | 20th Century Fox

Mengutip laporan dari Kompas. Aktor Ryan Reynolds akan kembali memerankan Wade Wilson alias Deadpool dalam film Deadpool 3. Yang sejak Januari tahun ini telah di konfirmasi bergabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe).

Hadirnya Deadpool ke keluarga besar MCU menindaklanjuti proses akuisisi yang di lakukan Disney kepada 20th Century Fox. Melalui video singkat yang ia bagikan 28 September kemarin, Aktor berusia 45 tahun mengatakan Deadpool 3 sedang dalam pengerjaan.

“Penampilan pertama Deadpool di MCU harus istimewa. Kami harus setia pada karakter (Deadpool), menemukan kedalaman baru, makna, dan motivasi,” kata Ryan Reynolds dalam video tersebut.

Membantu Penggemar Baru MCU Memahami Karakter Deadpool

20th Century Fox Deadpool 1 1
Deadpool (2016) | 20th Century Fox

Dalam salah satu wawancara bersama Variety. Ia juga mengungkapkan bagaimana visinya terhadap dua film Deadpool sebelumnya. Dimana dia selalu ingin memberikan kesan yang berbeda dan menonjol di antara dua film tersebut.

Hal ini lah yang mendorong Ryan Reynolds untuk memberikan penampilan istimewa, all out, dan berkesan kepada para penggemar MCU. Terutama bagi penggemar yang baru saja mengikuti rangkaian cerita dari MCU serta dua film Deadpool yang sebelumnya telah di rilis.

“Setiap versi Deadpool harus menonjol dan berbeda. Ini merupakan tantangan luar biasa yang telah memaksa saya untuk menjangkau kemampuan lebih jauh ke dalam. Kami telah bekerja sangat keras untuk film Deadpool selama beberapa waktu,” ucap aktor Ryan Reynolds seperti yang di lansir laman Kompas.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment