Berita FilmMovie

Ternyata Ryan Reynolds Memiliki Rasa Takut Ini Ketika Membuat Deadpool

Siapa sangka, ternyata Ryan Reynolds (Green Lantern) memiliki rasa takut ini ketika membuat proyek film Deadpool (2016).

Rasanya bisa kita katakan kalau aktor asal Kanada, Ryan Reynolds. Menuai kesuksesn besar ketika ia memutuskan untuk memproduseri dan juga memerankan sosok antihero Marvel top, Deadpool.

Hal ini ya karena Reynolds sukses banget dalam menghidupkan karakter mutant ninja merah yang banyak omong tersebut. Dan akibat kesuksesannya, rasanya memang gak bisa kita bayangkan adanya aktor lain yang bisa memerankannya sebaik dan sekeren Reynolds.

Memiliki Rasa Takut

Nah melihat fakta tersebut, pastinya banyak dari kita yang merasa yakin kalau aktor yang kini sudah berusia 45 tahun ini. Memiliki rasa kepositifan yang sangat tinggi ketika ingin merealisasikan proyeknya ini.

Akan tetapi faktanya keyakinan tersebut, keliru. Justru yang ada, Ryan Reynolds memiliki rasa takut yang amat sangat ketika membuat poyek Deadpool ini. Wah rasa takut seperti apa tuh?

Jadi seperti yang terlansir dari hasil wawancaranya dengan THR. Terungkap bahwa Ryan Reynolds memiliki 1 rasa takut ketika membuat Deadpool. Yaitu, rasa takut kalau ia akan mengecewakan seluruh fans Marvel dan Deadpool.

Ryan Reynolds memiliki rasa takut ini ketika membuat Deadpool karena masih trauma banget. Spesifiknya, ia masih trauma dengan kegagalan demi kegagalan yang ia peroleh sebelum Deadpool di genre superhero.

Green Lantern

Dan ya rasanya kita bisa memahami banget akan hal tersebut. Karena seperti kita ketahui. Proyek-proyek superhero yang ia bintangi selalu gagal di pasaran. Terlepas kalau menurut gue, gak selalu 100% dari kesalahan sahabat karib Hugh Jackman (X-Men) ini.

Tentunya kegagalan terbesarnya yang selalu diungkit-ungkit lagi oleh Reynolds adalah Green Lantern (2011).

Juga selain itu pertama kali ia memerankan Deadpool (well belum sepenuhnya Deadpool sih) melalui X-Men Origins: Wolverine (2009). Karakter antihero tersebut, lumayan jauh atau bahkan jauh banget dari yang kita lihat dari komik maupun kedua film solonya itu.

Namun toh pada akhirnya seluruh rasa takut tersebut tidak terbukti sama sekali. Yang ada justru Deadpool membuat kita-kita kembali cinta dengannya. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment