Berita FilmFilm InternationalMCUMovie

Iman Vellani Bocorkan Peran Besar Ms. Marvel di Sekuel The Marvels

Sekuel Captain Marvel yaitu The Marvels telah di konfirmasi jadwal rilis barunya pada 28 Juli 2023 mendatang. Bila tidak kembali di tunda, harusnya dalam film ini, kita akan di perlihatkan sosok Ms. Marvel yaitu Kamala Khan yang akan beraksi dengan Carol Denvers si Captain Marvel sendiri.

Nah belum lama ini ia dan beberapa anggota kru The Marvels melakukan sesi wawancara bersama Entertainment Weekly. Dalam sesi wawancara tersebut. Dia mengungkapkan banyak hal tentang karirnya di MCU. Salah satunya adalah, keterlibatan karakter Ms. Marvel di sekuel The Marvels tahun depan. Seperti apa kira-kira?

Bocoran Peran Ms. Marvel di Sekuel Captain Marvel?

Dalam video berdurasi kurang dari 7 menit itu. Aktris berusia 20 tahun ini sedikit memberikan clue atau bocoran mengenai perannya di film The Marvels mendatang. Salah satu yang ia sorot adalah kehadiran karakter yang tidak sama persis dengan yang ada di komik yang telah dia baca sebelumnya.

Selain itu Vellani beberapa kali mengucapkan kata yang mengindikasikan jika kehadirannya nanti akan jadi karakter penting. Dimana Kamala akan menjadi orang yang berusaha menyatukan orang-orang yang ada di sekitarnya.

“Menurutku dia [Ms. Marvel] memiliki sebuah harapan tertentu tentang bagaimana kerja sama harus terlihat. Kamu tahu, seperti dalam komik dan semua cerita yang dia dengar tentang Avengers. Jadi, itu memang tidak persis dengan apa yang dia impikan, jadi Kamala seperti menjadi perekat untuk grup ini dan berhasil menyatukan orang-orang ini,” terang Iman Vellani menjelaskan peran terbaru karakternya.

Ms. Marvel Akan Ikut Beraksi Bersama Superhero Idolanya di The Marvels

Sebagai informasi, cerita film The Marvels nanti akan berhubungan dengan dua serial Marvel yang tayang di layanan Disney+. Yakni Ms. Marvel dan WandaVision yang di tandai kemunculan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau di The Marvels. Brie Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel. The Marvels bakal di sutradarai oleh Nia DaCosta.

Jika merunut adegan post credit nya pada episode terakhir serial Ms. Marvel. Kamala mendadak berpindah dari kamarnya menuju lokasi misterius dan bertukar tempat dengan superhero idolanya, Captain Marvel (Brie Larson). Tidak ketinggalan. Adegan tersebut lalu menampilkan ekspresi kebingungan dari Captain Marvel.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment