Berita FilmMovie

Kapankah Trailer Super Mario Bros Rilis?

Mungkin banyak dari kalian yang merasa super penasaran. Kapankah trailer Super Mario Bros rilis?

Semenjak kita mendengar kabar proyeknya 1 tahun yang lalu. Tak memungkiri rasa penasaran yang tinggi langsung dirasakan. Apalagi kita-kita yang pernah atau memang tumbuh memainkan game-game dari franchise Super Mario Bros. (1985).

Bahkan terlepas berbagai protes atau bahkan hujatan terhadap pengisi suara Mario-nya nanti, Chris Pratt (Jurassic World). Sekali lagi rasa penasaran dan juga excited untuk menyaksikan adaptasi film animasi 3-D Super Mario Bros (atau apapun nanti judul resminya), masihlah sangat antusias.

Banyak Faktor Pendukungnya

trailer super mario bros
Chris Pratt sebagai Mario & Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach | SuperHeroHype

Hal ini tentunya dikarenakan selain filmnya ini merupakan rilisan film layar lebar Mario Bros yang kedua selama 2 dekade terakhir. Juga selain itu, ini adalah SUPER MARIO BROS. yang notabene, merupakan franchise video game platforming klasik sepanjang masa.

Dan oh ya hampir lupa. Faktor lainnya juga dikarenakan rekan-rekan pengisi suara lainnya yang menemani Pratt. Spesifiknya, rekan-rekan pengisi suaranya, merupakan nama-nama aktris dan aktor top banget.

Nah dengan seluruh faktor itu. Sekali lagi, gak heran banget jika banyak dari kita yang merasa super excited dengan adaptasi animasi dari video game tersebut.

Kapankah Trailer-nya Rilis?

trailer super mario bros
Logo sementara filmnya | Universakl Pictures

Bahkan nih rasa greget gak sabarannya ini juga kita rasakan terhadap perilisan trailer-nya nanti. Lalu kapankah trailer Super Mario Bros ini akan rilis?

Well, melansir ScreenRant. Trailer film Super Mario Bros direncankan rilis pada tanggal 6 Oktober, 2022 jam 4 sore waktu Amerika Serikat. Nah perilisannya ini dilakukan di event New York Comic-Con. Jadi pastikan kamu catat baik-baik ya jadwalnya tersebut.

Tentunya karena masih sekitar 1 minggu lagi perilisan trailer Super Mario Bros ini. Sehingga wajarlah jika belum ada lagi detail lebih jauh terkait apa-apa saja yang nantinya akan kita lihat di dalam trailer-nya.

Akan tetapi kalau menurut gue. Trailer-nya nanti akan lebih memperlihatkan satu per satu karakter yang akan tampil dalam filmnya nanti. Sembari pada saat yang sama memberikan kisi-kisi singkat dari plot ceritanya. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Nah, apakah kamu memang salah satu yang sudah tidak sabaran untuk menyaksikan trailer Super Mario Bros ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment