Berita FilmMCUMovie

Captain Marvel Bakal Lebih Kuat Lagi Di Sekuel The Marvels?

Sekuel Captain Marvel kabarnya telah selesai melakukan proses produksinya! Setelah lama tidak melihat sosok Carol Danvers di berbagai rilisan MCU & Disney, kita mungkin akan segera melihatnya kembali di sekuelnya berjudul The Marvels.

Meski begitu, belum ada detail lanjut mengenai plot atau bocoran lainnya. Sementara ini, baru Sutradara Nia DaCosta yang telah resmi mengerjakan proyek ini. Hingga artikel ini terbit, sekuel pertama Captain Marvel tersebut sedang memasuki tahap pasca produksi.

Lanjutkan Petualangan Captain Marvel

Insider Brie Larson
Brie Larson | Insider

Setelah tugasnya membantu Avengers melawan Thanos (Josh Brolin) di Avengers: Endgame, Captain Marvel saat ini tengah sibuk dengan petualangan galaksinya. Untungnya, tidak lama lagi, penggemar akan segera mengetahui apa yang sedang dia lakukan.

Disutradarai oleh Nia DaCosta, sekuel Captain Marvel ini tidak hanya akan melanjutkan cerita Carol Danvers di jagat MCU. Tetapi juga akan menjelaskan masing-masing cerita Monica Rambeau (Teyonah Parris) dan Kamala Khan (Iman Vellani). Bersama-sama, ketiganya akan membentuk narasi tituler film.

Selected for you
Brie Larson Rayakan Berakhirnya Proses Syuting Film Captain Marvel

Apakah Semakin Kuat Di Sekuelnya?

Marvel Studios Captain Marvel Brie Larson
Captain Marvel Brie Larson | Marvel Studios

Dengan waktu yang masih panjang sebelum rilis, ini memberi Marvel Studios cukup waktu untuk memolesnya selama pasca-produksi. Bahkan sebelum periode promo resmi film itu, Larson memberi ide pembaruan mengenai apa yang dia harapkan dari karakternya.

Berbicara dengan Insider, aktris pemenang Academy Award ini menceritakan perjalanannya bermain sebagai Captain Marvel. Rupanya, dia tidak secara fisik cocok untuk memerankan peran itu ketika dia pertama kali memainkannya. Tapi setelah itu, dia membuat komitmen untuk mempersiapkan diri demi peran itu.

Jika Carol akan menjadi lebih kuat di The Marvels, penggemar pasti penasaran bagaimana Marvel Studios berencana menanggapi kritik karena dia terlalu kuat. Tentunya ini adalah masalah terbesar Joe dan Anthony Russo dengan Captain Marvel di Avengers: Endgame.

Mereka perlu menemukan cara untuk mengecualikannya di sebagian besar film, karena dia bisa dengan mudah berfungsi sebagai Deux Machina. Sekarang dia akan menjadi lebih kuat. Tentu akan jadi menarik untuk melihat bagaimana dia akan secara efektif terlibat dalam film-film crossover berikutnya.

Selected for you
Inilah Foto Brie Larson Dengan Aktor Villain Utama Captain Marvel 2

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications