Captain Marvel Ungkap Dimana Carol Berada Selama ini

in , ,
Carol Danvers Captain Marvel

Pertanyaan utama seputar setting Captain Marvel tahun 1990-an belum tentu bagaimana Carol Danvers dari Brie Larson akan bergabung dengan pertarungan melawan Thanos di Avengers: Endgame.

Pertanyaan yang muncul adalah dimanakah dia selama ini?. Banyak teori-teori yang mengaitkan hubungannya dengan Quantum Realm. Akan tetapi dengan Captain Marvel sekarang di bioskop, kami akhirnya memiliki jawabannya dan itu relatif sederhana. Dia telah pergi ke sisi lain alam semesta.

Keberadaan Captain Marvel

Film ini mengungkapkan twist yang cukup besar. Skrulls yang merupakan alien yang dapat berubah bentuk, yang kami pikir adalah penjahat utama Captain Marvel, sebenarnya adalah ras yang terancam punah yang diburu oleh Kree.

Mereka tidak merencanakan invasi Bumi, melainkan mencari rumah baru di mana mereka dapat hidup dengan damai dan aman dari musuh bebuyutan mereka.

Hal itulah yang sedang diperjuangkan oleh mentor Carol, Dr. Wendy Lawson (Annette Bening) sebelum kematiannya.

Setelah dia mengetahui kebenaran tentang Mar-Vell dan Skrulls, Carol berniat untuk melanjutkan misi mentornya. Ketika film berakhir, Carol berangkat ke ujung alam semesta dengan Skrulls di belakangnya. Mereka berharap akan menemukan planet baru bagi para Skrulls untuk tinggal.

Itu mungkin bukan sebuah pengungkapan yang beberapa penggemar harapkan, mengingat semua kerahasiaan di sekitar Avengers: Endgame. Akan tetapi tetap menyisakan sedikit ruang untuk spekulasi.

Mungkin saja sesuatu yang lain terjadi seperti teori penggemar. Tetapi mengingat adegan mid-credit, Carol bertemu Avengers setelah menjawab panggilan darurat Fury dan sepertinya dia tidak terjebak di mana pun.

Namun, bagaimana hal itu menjelaskan umur Carol tidak jauh berbeda sejak tahun 1990 an? Jawabannya dapat ditemukan dalam perjalanan antarbintang.

Waktu mungkin tidak berlalu dengan cara yang sama seperti waktu di Bumi. Atau mungkin kekuatan Carol dapat memperlambat penuaan dirinya. Captain Marvel mungkin telah memberi kami jawaban tapi juga masih menyisakan beberapa misteri.

Captain Marvel disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Film ini dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law as komandan Starforce, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, Algenis Perez Soto sebagai Att-Lass , McKenna Grace sebagai Carol Danvers muda dan Annette Bening sebagai Mar-Vell / the Supreme Intelligence.

Ayo mulai berdiksusi