Berita GameGame

Adaptasi Video Game Black Panther Sedang Dikembangkan?

Benarkah adaptasi video game superhero Marvel Black Panther sedang dikembangkan?

Layaknya seperti Tony Stark aka Iron Man. Superhero Marvel T’Challa aka Black Panther, sukses mencapai kepopularitasannya setelah booming-nya rana sinematik Marvel aka MCU. Spesifiknya lagi adalah melalui film solo MCU-nya, Black Panther (2018).

Kesuksesan filmnya ini juga didukung oleh seluruh cast-nya terutama pemeran T’Challa-nya, Chadwick Boseman (Get On Up). Kerennya lagi, walau Boseman secara menyedihkan sudah meninggal dunia sejak tahun 2020. Kepopuleran kisah dan karakter Black Panther tetaplah konsisten hingga detik ini.

Hal ini salah satunya terbukti melalui resepsi super gokil nan mengharukan dari seluruh fans terhadap rilisan trailer sekuel filmnya, Black Panther: Wakanda Forever. Yang mana, trailer-nya baru rilis beberapa hari yang lalu.

Video Game Black Panther

Nah dengan kepopulerannya yang masih sangat gokil ini. Maka gak heran jika baru-baru ini terdengar rumor kabar kalau adaptasi video game Black Panther kini sedang dikembangkan.

Selected for you
Black Panther Akan Hadir di Netflix September Mendatang

Kabar ini didapat dari unggahan tweet @Nibellion berikut ini.

https://twitter.com/Nibellion/status/1551585677305065473?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1551585677305065473%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fscreenrant.com%2Fblack-panther-game-marvel-tchalla-wakanda-ea-grubb%2F

Ya seperti yang kamu baca melalui unggahan tweet tersebut. Nibellion sendiri mendapatkan kabar pengembangan adaptasi video game Black Panther ini melalui sosok industri game top, Jeff Grubb.

Grubb memberikan kabar ini beberapa waktu yang lalu ketika tampil dalam sesi streaming Twitch milik GiantBomb. Dan melalui sesinya tersebut, Grubb mengabarkan kalau adaptasi video game Black Panther kini sedang dikembangkan oleh studio developer game baru.

Nah studio developer-nya ini dikepalai oleh mantan Wakil Presiden Monolith Productions (F.E.A.R), Kevin Stephens. Namun game ini nantinya akan di-publish oleh Electronic Arts (EA).

Jelajah Wakanda

video game black panther
Black Panther | ign

Dan detail yang gak kalah pentingnya disini adalah nantinya game ini akan berkonsep/berformat open world. Lalu nantinya kita akan memainkan karakter yang pada akhirnya akan menjadi sosok Black Panther baru (kemungkinan maksudnya pengganti T’ Challa).

Selected for you
Letitia Wright Masuk Rumah Sakit Setelah Mengalami Cedera di Lokasi Syuting Black Panther 2

Tak ayal sekali lagi info ini langsung membuat banyak fanboy excited banget. Terlebih apabila kabar ini benar adanya. Maka kita nantinya untuk pertama kalinya akan bisa jalan-jalan kota Wakanda dalam game-nya ini.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar keren ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications