Berita FilmMCUMovie

Disney Mundurkan Jadwal Perilisan The Marvels dan Ant-Man 3, Ada Apa Nih?

Meski sebelumnya sudah memberikan tanggal resmi perilisan The Marvels, belum lama ini sekuel dari Captain Marvel itu harus Disney mundurkan jadwal perilisannya dari bulan Februari ke Juni tahun depan.

Sementara untuk Ant-Man 3, kabarnya proses produksi sudah berjalan di tahap yang sudah sangat jauh. Sehingga tanggal yang tadinya untuk The Marvels kini Disney berikan kepada Ant-Man 3.

The Marvels dan Ant-Man 3 Bertukar Jadwal Rilis

The Direct The Marvels
The Marvels, sekuel pertama Captain America | The Direct

Disney telah memberikan pengumuman pada Jumat lalu. Bahwa dua film produksi Marvel Studios The Marvels dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, telah bertukar tanggal rilis. Disney dan Marvel Studios memperbarui tanggal rilis untuk dua film yang akan sama-sama hadir di tahun 2023 mendatang.

The Hollywood Reporter melaporkan jika The Marvels yang merupakan sekuel dari Captain Marvel, yang dibintangi Brie Larson dan Samuel L. Jackson, sebelumnya telah mendapat jadwal tayang pada 17 Februari 2023. Film tersebut kini pindah tanggal tayang ke 28 Juli 2023, memberi jalan bagi Ant-Man and the Wasp: Quantumania untuk mengisi slot tayang sebelumnya.

Selected for you
Inilah Tampilan Perdana Paul Rudd di Ant-Man 3

Ant-Man 3 Kabarnya Menyalip The Marvels Dari Segi Produksi

The Direct Ant Man And The Wasp Quantumania
Ant Man And The Wasp: Quantumania | The Direct

Mengapa film-film ini bertukar tanggal? Usut punya usut, The Marvels kabarnya belum merampungkan proses pasca-produksi. Berbeda dengan Ant-Man 3 yang sudah berjalan lebih jauh dalam sisi proses produksi. Sehingga muncul keputusan untuk menukar tanggal peluncuran dengan The Marvels.

Kabar ini telah terkonfirmasi oleh orang dalam Variety yang memberi tahu bahwa perubahan itu karena salah satu film itu masih dalam proses pasca-produksi. Sementara Ant-Man 3 melakukan beberapa pembuatan film dengan teknologi Stagecraft yang ada di The Mandalorian. The Marvels kabarnya tidak melakukan hal yang sama dan mungkin memerlukan waktu tambahan untuk menyelesaikan pengambilan gambar yang melibatkan VFX.

Ada juga kemungkinan bahwa ‘Captain Marvel 2’ masih perlu melakukan beberapa produksi ulang, tetapi jadwalnya sekarang berubah karena keterlibatan Brie Larson dalam Fast X.

The Marvels akan kembali membawa Brie Larson sebagai Carol Danvers dan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Selain itu, juga ada pemain baru seperti Teyonah Parris dan Iman Vellani yang ikut mengisi tim superhero. Nia DaCosta menyutradarai untuk sekuel ini dan Megan McDonnell akan menjadi penulis skenarionya.

Selected for you
Sinopsis Dan Jadwal Tayang Maleficent: Mistress of Evil

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications