Berita FilmMovie

Ramai Kontroversi, Film Don’t Worry Darling Harry Styles Malah Makin Laris

Sejak perilisan trailer perdana film Don’t Worry Darling yang di bintangi oleh aktor Harry Styles. Proyek ini seakan tidak henti-hentinya menerima serangkaian isu buruk dan sensasi-sensasi jelek. Salah satunya adalah perseteruan antara aktris Florence Pugh dengan sang sutradara, Olivia Wilde.

Tetapi, nih entah bisa di katakan kabar baik atau tidak. Segala rangkaian kontroversi tersebut justru malah semakin membuat film Don’t Worry Darling ini menjadi topik ramai di Amerika Serikat. Bahkan karena kontroversi yang terjadi pula film tersebut berhasil merangkak naik di jajaran Box Office Amerika Serikat.

Hampir Balik Modal

harry styles worry dariling
Florence Pugh dan Harry Styles di Don’t Worry Darling | Warner Bros. Pictures

Mengutip dari laman CNN Indonesia. Don’t Worry Darling sukses menjadi jawara Box Office akhir pekan ini. Film yang di bintangi oleh Harry Styles dan Florence Pugh ini berhasil mendulang 19 juta dolar di sekitar wilayah Amerika Utara.

Laman Variety juga melaporkan pada 25 September kemarin. Jika perolehan angka tersebut sebagian besar datang dari 4.113 bioskop yang menayangkan film garapan Olivia Wilde ini di kawasan Amerika Utara.

Sementara itu, film yang menghabiskan anggaran hingga 35 juta dolar ini juga berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 10,8 juta dolar dari pasar internasional. Sehingga secara total. Pendapatan awal Don;t Worry Darling secara global pun berada di kisaran 30 juta. Yang jika di rupiahkan dengan kurs mata uang saat ini, jumlah tersebut setara dengan 4,5 triliun Rupiah.

Perolehan Pekan Awalnya Didorong Dari Kontroversi Yang Terjadi

Masih melansir laporan dari CNN Indonesia. Perolehan film Don’t Worry Darling ini tidak ada kaitannya dengan berbagai skandal di balik layar yang terjadi saat proses produksi film tersebut. Malah rumor-rumor perseteruan para pemain beserta kru selama produksi hingga saat perilisan di sebut sebagai daya tarik yang mampu memikat para penonton dari film ini.

Meski di warnai dengan rangkaian kontroversi. Jumlah pendapatan yang di raih pada pekan pertamanya ini tetap di sebut mengesankan dan setidaknya memberikan harapan bagi film yang menuai hujatan para kritikus ini. Setidaknya ketika melihat Don’t Worry Darling pada laman Rotten Tomatoes dengan nilai rata-rata 38 persen dan B- di CinemaScore dari para penonton.

Film Don’t Worry Darling adalah film thriller-psikologi yang tayang perdana pada Venice International Film Festival ke-79 5 September 2022 lalu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment