Berita FilmMovie

Harry Styles Bukan Pilihan Pertama Untuk Memerankan Jack di Don’t Worry Darling

Ternyata Harry Styles (Eternals) bukanlah pilihan pertama untuk memerankan karakter Jack Chambers di film psychological thriller, Don’t Worry Darling.

Rasanya ketika tulisan ini kalian baca. Kalian pastinya masih sedikit atau lumayan tidak percaya kalau penyanyi yang juga mantan anggota boyband One Direction, Harry Styles. Kini sudah menjelma sebagai salah satu aktor bersinar di Hollywood.

Ya memang sih, sinarnya belum benar-benar benderang. Namun semenjak melakukan debut aktingnya di Dunkirk (2017). Banyak studio dan pembuat film di Hollywood, yang ingin bekerja bareng dengannya.

Styles Selalu Tampil Dengan Keren

Dan kalau kita pikir gak heran juga. Karena dalam setiap penampilannya, Styles selalu tampil dengan sangat oke dan maksimal. Akan tetapi layaknya seperti aktor pendatang baru lainnya. Faktanya gak semua pembuat film yang menginginkannya dalam proyek filmnya.

Akan tetapi bukan berarti si pembuat film atau sutradaranya gak suka dengan pria Inggris karismatik 28 tahun ini. Melainkan terkadang alasannya lebih karena mereka tidak kepikiran saja dari awal untuk men-cast dirinya.

Selected for you
Harry Styles Disebut Akan Menjadi James Bond Selanjutnya, Benarkah?

Dan aktris sekaligus sutradara dan produser, Olivia Wilde (In Time, Booksmart) adalah termasuk yang demikian. Spesifiknya disini, ternyata terungkap baru-baru ini melalui lansiran ScreenRant.

Shia Adalah Pilihan Pertama

Bahwasanya, Harry Styles bukanlah pilihan pertama untuk memerankan Jack Chambers di film teranyar yang disutradarai Wilde, Don’t Worry Darling. Hah serius? Lalu siapa sebenarnya aktor pertama yang menjadi pilihan wanita 38 tahun ini untuk peran tersebut?

Well, seperti yang terlansir dari sumber tersebut. Awalnya adalah Shia LaBeouf (Transformers) yang ditunjuk untuk memerankan karakter Jack-nya. Namun sayangnya ia dipecat dan akhirnya diganti oleh Styles.

“Loh kenapa dipecat? Ada masalah apa nih?”  Jadi menurut Wilde, selama di set film Don’t Worry Darling, Wilde melihat dan merasa kalau LeBouf memiliki energi atau aura yang kombatif.

Atau seperti yang Wilde jelaskan lagi. Cara atau etos kerjanya selama di set filmnya menciptakan lingkungan kerja yang gak nyaman sama sekali. Padahal seperti yang kita lihat juga melalui trailer-nya, Don’t Worry Darling pada dasarnya adalah film yang sangat intens.

Selected for you
Shia LaBeouf Jadi Marinir dalam Teaser Trailer Man Down

Olivia Jadi Beruntung

harry styles worry dariling
Entertainment Tonight

Nah keintensan filmnya tersebut lalu ditambah lagi dengan cara kerja LeBouf yang seperti ngajak ribut atau mengancam itu. Tak ayal membuat seluruh situasi di lokasi syuting menjadi gak nyaman sama sekali.

Alhasil, gak heran jika kemudian Wilde gak ada pilihan lain selain memecatnya. Namun toh pada akhirnya pemecatan ini berbuah berkah juga bukan untuk Wilde?

Pasalnya ketika akhirnya Harry Styles yang terpilih untuk memerankan Jack di Don’t Worry Darling ini. Styles dan Wilde pun mengalami cinta lokasi dan hingga kini keduanya masih berpacaran.

Don’t Worry Darling akan rilis pada tanggal 23 September, 2022 mendatang. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta gokil ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications