Berita FilmMovie

Apakah Benar Ide Cerita Django Unchained Berasal Dari Kanye West?

Apakah benar ide cerita Django Unchained (2012) berasal dari Kanye West? Langsung simak pembahasannya ya guys!

Apabila kita selalu online dan kepo banget dengan segala tren selebriti yang ada. Pastinya kamu tahu banget bahwa sosok rapper Kanye West sedang hangat-hangatnya di berbagai media.

Selalu Cari Sensasi

django unchained kanye west
Kanye West | Sky News

Pokoknya mau itu di media sosial atau internet, atau bahkan melalui program televisi. Yang jelas dalam beberapa bulan belakangan mantan suami dari sosialita top, Kim Kardashian ini selalu mengeluarkan status atau omongan yang sangat kontroversial.

Nah salah satu pernyataan kontroversial teranyarnya adalah ketika sekitar satu minggu lalu. Sosok yang juga akrab disapa dengan “Ye” ini, tampil dalam program Piers Morgan Uncensored.

Django Unchained Ide Kanye

Jadi dalam program tersebut, Ye mengklaim kalau pada dasarnya ide cerita Django Unchained berasal dari Kanye West. Dan sutradara Quentin Tarantino (Pulp Fiction) beserta bintang filmnya, Jamie Foxx (Ray) ia anggap mencuri idenya tersebut.

Lebih jauhnya lagi, West mengatakan kalau konsep/ide cerita film Django Unchained. Awalnya ia pitch ke keduanya sebagai konsep untuk video klip lagunya yang berjudul ‘Gold Digger’ (2005).

Lagu ini tentunya seperti kita ketahui. Nantinya menjadi booming dan Foxx sendiri menjadi vokalis tamu dalam lagunya. Nah ketika klaim ini muncul tak ayal, banyak warganet yang menjadi bertanya.

Spesifiknya, mereka menjadi bertanya apakah benar ide cerita Django Unchained berasal dari Kanye West?

100% Ide Tarantino

Nah kemarin ketika tampul dalam program Jimmy Kimmel Live. Tarantino lantas memberikan klarifikasinya. Jadi menurut sutradara yang ngomong dengan sangat cepat ini. Pernyataan West tersebut tidaklah benar adanya. Alias ide cerita film Django Unchained bukanlah berasal dari Kanye West.

Pria 59 tahun ini mengatakan kalau ide cerita Django Unchained memang berasal darinya. Bahkan Tarantino mengatakan bahwasanya, ia sudah memiliki ide ceritanya jauh sebelum ketemu West untuk pertama kalinya.

Well, sekali lagi jelaslah sudah. Kanye West lagi-lagi mengeluarkan pernyataan yang kontroversial tapi sayangnya justru pernyataannya tidak valid sama sekali. Entahlah guys, gue juga bingung mengapa sosok rapper yang karya-karyanya enak-enak ini menjadi seperti begini kelakuannya.

Marilah kita doakan saja semoga ia segera membaik kembali keadaannya. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.