Berita FilmMovie

Quentin Tarantino Ingin Reboot Reservoir Dogs Sebagai Film Terakhirnya

Pembuat film kenamaan keren, Quentin Tarantino mengatakan kalau ia menginginkan reboot Reservoir Dogs sebagai film terakhirnya.

Bagi kita yang fans Quentin Tarantino (Pulp Fiction), pastinya tahu banget kalau sutradara nyentrik ini, akan segera mengakhiri karirnya alias pensiun. Bagi yang lupa, spesifiknya beberapa tahun lalu, pria 58 tahun ini pernah mengatakan kalau sudah sampai 10 film, ia tidak akan buat film lagi.

Masih Ada 1 Film Terakhir

Quentin Tarantino 1
Quentin Tarantino | LEFTOye

Nah kalau melihat halaman Wikipedia Tarantino, jumlah film yang ia targetkan ini sudah pas sampai 10. Dengan rilisan terakhir, Once Upon a Time in Hollywood. Logikanya, ya berarti semestinya sekarang semuanya sudah selesai bukan?

Tapi faktanya Tarantino masih ingin membuat satu film lagi tapi, ia berjanji filmnya ini akan menjadi film terakhirnya. Lalu film apakah yang ingin ia buat itu? Dan Tarantino menjawabnya melalui penampilan wawancaranya baru-baru ini di program Real Time with Bill Maher berikut ini.

Reservoir Dogs

Ya seperti yang kamu dengar, Tarantino sedang mempertimbangkan untuk melakukan reboot terhadap salah satu film hit awalnya, Reservoir Dogs (1992). Dan kalau nantinya niatan ini jadi ia lakukan, maka reboot inilah yang akan menjadi film terakhirnya.

Hmm, really Mr. Tarantino? Ya tidak masalah sih itu keputusan anda. Tapi seperti kita ketahui, yang namanya remake / reboot film klasik, kerap gak jauh lebih oke dari film aslinya. Apalagi, film seperti Reservoir Dogs yang maha ikonik itu.

Namun ya mari kita lihat saja lagi nanti apakah ia memang akan merealisasikan rencananya atau gak sama sekali. Kalaupun benar, semoga saja sama kerennya dengan film aslinya.

Bagi kamu yang belum familiar, Reservoir Dogs adalah film hit awal Tarantino. Filmnya juga menampilkannya sebagai salah satu aktornya. Plot ceritanya berfokus pada kelompok pencuri berlian yang rencana pencuriannya gak sesuai rencana mereka. Alias, banyak faktor X, Y, Z nya.

Dengan budget sekitar $1.3 juta, filmnya sukses meraih balik keuntungan $2.8 juta. Filmnya sukses menjadi salah satu film cult classic hingga detik ini. Dan ya, kayaknya gak banget deh kalau harus ada reboot nya. Namun bagaimana kalau pendapatmu akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment