Berita FilmMovie

Reboot Film Power Rangers Akan Rilis Tahun 2023?

Apakah memang reboot film Power Rangers akan rilis pada tahun 2023?

Seperti yang kita ketahui, saat ini Hasbro dan Paramount Pictures sedang sibuk-sibuknya menggodok reboot film Power Rangers. Dan reboot ini dilakukan untuk memberikan sajian kisah Power Rangers baru setelah reboot sebelumnya yang rilis pada tahun 2017.

Selain itu yang juga mungkin sudah kita ketahui juga adalah sutradara Jonathan Entwistle (The End of the F***ing World) yang seperti dilansir dari situs keterangan film terpercaya, IMDB, akan menjadi sutradara reboot-nya.

Rilis Tahun 2023?

Nah walau kita sudah tahu beberapa aspek penting tersebut, sayangnya pada saat yang sama, banyak juga aspek lain yang sayangnya gak kita ketahui. Dan salah satu aspek yang gak kita ketahui tersebut gak lain dan gak bukan, adalah terkait jadwal perilisan filmnya.

Ya semenjak berita reboot ini muncul, kita belum mengetahui lagi terkait kepastian penayangannya. Namun aspek tersebut, akhirnya kini kita ketahui juga.

Jadi melansir Movieweb yang juga mendapatkan kabarnya dari unggahan tweet akun bernama PwrRngr, kemungkinan besar reboot film ini akan rilis pada tahun 2023. Lebih jelasnya, lihat saja sendiri unggahan tweet yang dimaksud berikut ini.

Ya, ya memang tweet tersebut menggunakan bahasa latin. Tapi kalau kita terjemahkan lagi ke bahasa inggris, salah satu kalimat tweet-nya adalah, “With a movie release planned for 2023”. Dan dari terjemahan tersebut ya sudah jelas banget bukan?

Tapi perlu kita ingat, belum tentu apa yang ada dalam unggahan tweet tersebut resmi banget. Namun kalau memang benar, ya masuk akal banget apabila reboot filmnya rilis pada tahun tersebut. Karena secara keseluruhan timeline, memang terasa sangat pas.

Salah satu alasan mengapa walau reboot 2017 nya cukup sukses, tapi pada akhirnya dianggap masih kurang memuaskan, adalah secara keseluruhan, filmnya ya biasa aja. Dan juga kelima cast-nya gak memiliki kharisma yang sangat kuat. Alias gak seperti kelima aktor seri TV-nya di dekade 90an silam.

Nah semoga versi terbaru yang sekali lagi rencananya akan rilis pada tahun 2023 ini, akan jauh lebih dari segala-galanya. Jadi kita tunggu dan lihat saja lagi nanti ya guys. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment