Power Rangers Bakal Rilis Reboot Baru Bersama Paramount

in , ,
teaser trailer power rangers rilis

Bagi yang pernah menjadi anak-anak tentu tahu dengan Power Rangers. Serial TV tersebut sudah sempat dibuat layar lebarnya beberapa tahun yang lalu. Tapi sepertinya kita akan kembali melihatnya dalam reboot baru.

Jonathan Entwistle, kreator dari serial Netflix The End of the F—ing World akan membuat versi baru dari film ini. Kali ini Paramount Pictures akan menjadi rumah produksi untuk film ini.

Dalam Tahap Negosiasi

teaser trailer power rangers rilis

Entwistle kini masih dalam negosiasi awal untuk menyutradarai proyek baru dengan reboot film ini. Rangers merupakan serial TV 90-an dan memiliki banyak jenis franchise di dunia. Seri ini dimulai dengan nama The Mighty Morphin Power Rangers, yang menceritakan anak-anak yang berubah menjadi pahlawan super.

Power Rangers sangat identik dengan pakaian dan helm yang memiliki lima variasi warna. Pada tahun 2017 lalu, Lionsgate sempat membuat sebuah adaptasi yang sangat cocok untuk anak-anak.

Namun sayangnya, film ini ngebom dan hanya mampu menghasilkan $142 juta di seluruh dunia. Padahal mereka menghabiskan sekitar $100 juta untuk budget.

Akan Ada Perjalanan Waktu

Kini Paramount akan mereboot film ini sekali lagi dan berharap bisa membawa cerita asalnya ke penonton. Ada rumor yang mengatakan bahwa cerita akan melibatkan perjalanan waktu yang membawa anak-anak ke tahun 1990-an.

Mereka harus mencari cara agar bisa kembali ke masa kini. Penulis Peter Rabbit 2: The runaway akan mengerjakan naskah untuk film ini. Sementara itu, Entwistle kini sedang mengerjakan serial Netflix lainnya, I’m Not Okay With This.

Selain itu, The End of F—ing World kini telah memiliki 2 season dan mungkin dibuatkan kelanjutannya. Kemungkinan besar, dia akan memulai setelah dia menyelesaikan serialnya tersebut. Jadi, kita masih butuh waktu lebih lama untuk melihat filmnya.

Tinggalkan Balasan