Penggemar Power Rangers Saban tampak bisa bersemangat untuk melihat tampilan pertama para remaja di reboot film mendatang, yang juga diharapkan tampil selama Comic-Con di San Diego minggu depan. Sampai saat itu, setiap serpihan materi pemasaran sedang ditampilkan ke permukaan sebagai petunjuk tentang alur cerita film, yang menggambarkan kembali acara TV asli dari Power Rangers Mighty Morphin pada awal 1990-an.

Film Power Rangers terbaru ini memiliki pemain baru dan interpretasi baru dari mitologi Rangers, salah satu rangers dari lebih 20 tahun hingga hari ini, yang dijamin berbeda dari Power Rangers di acara TV. Sekarang, poster karakter telah tiba untuk film ini, menawarkan tampilan gaya pada iterasi layar lebar dari Power Rangers Mighty Morphin yang dipimpin Jason, Kimberly, Billy, Trini, dan Zack. Setelah dikonfirmasi sebelumnya, film baru ini mempertahankan lima karakter Rangers asli, tapi terjadi perubahan atas susunan etnis tim sehingga hanya terdapat seorang aktor asia yang memerankan ranger hitam. Gambar baru yang dirilis memadukan para pemain dengan warna ranger yang akan diperankannya.

Berikut Poster Karakter Power Rangers Mighty Morphin:

1

Ranger Merah – Dacre Montgomery a.k.a Jason

2

Ranger Kuning – Becky G a.k.a Trini

3

Ranger Biru – RJ Cyler a.k.a Billy

4

Ranger Merah Muda – Naomi Scott a.k.a Kimberly

5

Ranger Hitam – Ludi Lin a.k.a Zack

Jalan cerita film ini masih mempertahankan versi aslinya dan sama dengan Mighty Morphin TV, dimana bumi diserang oleh alien sekaligus penyihir jahat Rita Repulsa, yang mengancam dengan melepas pasukan monster. Kemudian Zordon memanggil lima remaja pemberani untuk memakai seragam Power Rangers, menggunakan seni beladiri, senjata serta robot transformasi yang disebut Zords untuk menggagalkan rencananya. Elizabeth Banks akan bermain sebagai Rita, sedangkan Bryan Cranston baru-baru ini menandatangani untuk peran Zordon.

Memulai debut pada awal tahun 90-an dan menjadi fenomena budaya pop, Power Rangers dibuat dengan menggabungkan aksi dengan bahasa Inggris dan special effect dari Super Sentai Jepang, seri anak-anak dengan aktor amerika berperan sebagai ‘unmasked rangers’. Film Power Ranger 2017 ini disebut-sebut sebagai mega-franchise untuk studio Saban dan Lionsgate.

BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.