A Quiet Place 2 Bagikan Teaser di Black Christmas

in , ,
A Quiet Place 2 Teaser Trailer Di Black Christmas

A Quiet Place merupakan film horor thriller yang cukup sukses pada tahun 2018 lalu. Film ini disutradarai dan dibintangi oleh John Krasinski bersama dengan istrinya Emily Blunt. Ceritanya sendiri berpusat pada dunia pasca-apokaliptik di mana para alien buta akan memburu mereka yang bersuara.

Film berhasil meraup $ 340 juta di box office, padahal anggaran yang digunakan hanya $ 17 juta. Oleh karena itu, mereka pasti sudah menyiapkan sekuel untuk film ini. Sebelumnya, banyak sudah informasi yang dibagikan terkait film sekuel. Krasinski dulu telah mengatakan bahwa akan membuat sudut pandang baru untuk A Quiet Place 2.

Teaser Rilis Saat Penayangan Black Christmas

A QUIET PLACE

Hingga kini memang banyak penggemar yang menunggu trailer ini dibagikan, tapi belum dirilis secara resmi. Tapi, menurut Screenrant trailer tersebut dibagikan secara tertutup untuk kamu yang menonton film horor slasher, Black Christmas.

Teaser ini memang sangat singkat, mungkin hanya berdurasi 20 detik saja. Video tersebut memperlihatkan Evelyn yang diperankan Blunt berjalan bersama anak-anak di sepanjang jalan setapak di hutan, sangat berhati-hati agar tidak mengeluarkan suara. Judul film tersebut kemudian muncul sambil menyorot kaki Evelyn yang mengenakan perban.

Hanya Beberapa Saat Setelah Film Pertama

Tentu saja ini mengingatkan kita pada adegan terakhir dalam film pertama ketika Evelyn berjalan di atas paku. Dengan perban yang masih baru dalam trailer ini, kemungkinan besar sekuel memiliki latar hanya beberapa saat setelah ending kejadian film pertama.

Selain itu, bisa saja itu hanyalah sebuah pembukaan dan menuntun kita ke waktu yang lain dari film kedua. Mereka memang belum membagikan plot resmi dari A Quiet Place 2, tapi kita bisa melihat film ini akan mengarah ke akhir. Apalagi rintangan untuk mengalahkan para alien telah ditemukan di akhir film pertama.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi, salah satunya adalah Ibu tiga orang anak ini akan sampai di tempat perlindungan atau menjumpai para survivor lainnya di tengah perjalanan mereka. Teaser ini memang tidak memberikan banyak informasi, namun sepertinya cukup untuk menaikkan hype dari film ini.

Semoga saja, studio akan merilis teaser trailer ini secara global dalam waktu dekat. Jadi, kita tidak perlu penasaran terlalu lama akan film sekuel ini.

Tinggalkan Balasan