Berita FilmFilm InternationalMovie

David Benioff dan D.B. Weiss Akan Produseri Lovecraft

Kreator Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss sudah resmi keluar dari Star Wars. Mereka berdua kini sepertinya telah menemukan langkah berikutnya di dunia film.

Dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter, duo ini akan menggenggam Lovecraft untuk Warner Bros. Film itu merupakan sebuah adaptasi dari novel grafis bertema horor yang dibuat oleh Hans Rodionoff dan Keith Giffen.

Selain kedua orang itu, Phil Hay dan Matt Manfredi akan ikut bergabung bersama Karyn Kusama untuk menulis naskah film ini.

Seputar Lovecraft

H P Lovecraft
H. P. Lovecraft | Anders Noren

Lovecraft merupakan sebuah novel bergambar yang menceritakan tentang kehidupan H.P. Lovecraft, penulis yang membayangkan kengerian dari seri At the Mountains of Madness dan cerita pendek The Call of Cthulhu.

Dari kisah tersebut, kita tahu bahwa film ini akan berlatar di masa lalu, yaitu tahun 1920-an dengan monster tentakel di dalamnya. Warners sendiri mendapatkan hak untuk Lovecraft pada tahun 2016. Mereka mengerjakan proyek ini secara diam-diam hingga saat ini.

Sementara itu, Radionof merupakan komikus dan penulis film serial yang kini bekerja dengan Adam F. Goldberg Productions.

Pemilihan Duo GoT

David Benioff Db Weiss Lovecraft
Variety

Pemilihan duo ini mungkin menyusul karena kesuksesan dari musim terakhir Game of Thrones. Mengudara pada Mei lalu, GoT berhasil membawa pulang piala Emmy untuk best drama. Setelah itu, Benioff dan Weiss menandatangani kontrak besar dengan Netflix.

Selain itu, kedua orang ini juga keluar dari trilogi Star Wars yang mereka rencanakan sebelumnya. Dengan ini, mungkin Lovecraft bisa dibuat dengan sangat sesuai dengan cerita aslinya. Meski Lovecraft juga merupakan film biografi, film ini juga bakal diisi dengan banyak adegan menegangkan dan mengerikan.

Hingga saat ini, masih itu saja informasi yang dibagikan oleh studio. Mungkin kita akan mendapatkan informasi baru pada waktu yang akan datang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks