John Krasinski Akan Buat Sudut Pandang Lain untuk A Quiet Place 2!

in ,
A QUIET PLACE

Salah satu kekuatan besar dari A Quiet Place adalah fokusnya pada satu keluarga dalam skenario setelah apokaliptik. John Krasinski yang bertindak sebagai sutradara baru-baru ini mengatakan bahwa yang paling ia sukai ketika mengembangkan sekuel film tersebut adalah ia dapat membuat perspektif dari karakter baru untuk dunia yang sudah hancur ini.

“Gagasannya cukup sederhana. Aku menulis sekarang – aku tidak ingin menyimpang – tetapi pemikiran yang muncul, membuatku benar-benar bersemangat, adalah bahwa sebagian besar sekuel tentang kembalinya seorang pahlawan atau penjahat. Kamu mengambil karakter yang dicintai orang sekali dan mengembalikannya, dan kamu harus menciptakan dunia baru di sekitar mereka.”

“Kami memiliki pengaturan yang berlawanan. Kami memiliki dunia, dan kamu dapat menjatuhkan siapa pun yang kamu inginkan ke dalam dunia dan semua orang merasa terhubung dengannya,” jelas Krasinski saat diwawancarai Deadline.

“Alasanku memutuskan untuk kembali, pada akhirnya, adalah dunia ini sangat kaya, dan sangat menyenangkan untuk dijelajahi. Ada begitu banyak hal yang berbeda untuk dilihat sekarang. Semua orang di dunia mengalami ini, jadi aku penasaran seperti apa itu dari perspektif lain.”

Dalam film originalnya, kita bisa melihat dunia diporak-porandakan oleh makhluk buas yang menyerang dan membunuh apapun yang bersuara. Karena itu, keluarga ini harus berdiam diri dalam kesunyian dan keheningan. Tapi menjaga seorang bayi sambil berjalan sangat sulit.

Selain itu, film ini juga memiliki suasana mencekam dimana keluarga tersebut harus saling melindungi. Terima kasih kepada akting Krasinski dan Emily Blunt yang membuat film ini sukses serta akan dibuatkan sekuelnya meski tak ada niatan sejak awal.

“Aku akan jujur kepadamu: aku benar-benar tidak ingin membuat sekuel. Itu tidak pernah dibuat hingga meluncurkan sekuel, yang kita semua tahu, dan studio juga tahu. Tapi juga, aku seorang realis,” ungkap Krasinski.

“Aku tahu bahwa ketika kamu sukses seperti ini, semua orang ingin membuat yang lain. Aku menyuruh mereka mencari pembuat film dan penulis lain, dan mereka berkata, ‘Tapi kamu tidak punya ide?’ Aku bilang, ‘Ya, aku punya ide kecil,’ jadi mereka berkata, ‘Oke, sementara kita berbicara dengan orang lain, teruslah memikirkannya.’ Mereka pada dasarnya menipuku agas ingin menulisnya.”

Ayo mulai berdiksusi