Berita FilmMovie

Henry Cavill Akan Bikin Film Lagi Dengan Guy Ritchie

Henry Cavill (Black Adam) akan reuni dan bikin film lagi dengan sutradara Guy Ritchie (Snatch).

Sepertinya sudah bukan begitu spoiler lagi. Jadi pada bagian adegan mid-credit film Black Adam (2022). Kita melihat kembalinya Henry Cavill sebagai Superman. Otomatis gara-gara ini. Nama beserta kabar-kabar teranyar dari Cavill kembali mencuat.

Termasuk salah satunya adalah kabar teranyar yang akan kita bahas ini. Ya seperti yang kita baca pada judul pembahasan ini. Baru-baru ini muncul kabar kalau Henry Cavill akan bikin film lagi dengan Guy Ritchie.

Ministry of Ungentlemanly Warfare

Tentunya seperti kita ketahui. Kolaborasi film pertama antara keduanya adalah film drama mata-mata The Man from U.N.C.L.E (2015). Dan bisa kita katakan kerjasama perdana antara Cavill dan Ritchie ini sukses besar.

Nah kemungkinan besar karena kesuksesan dari proyek pertamanya itulah. Yang akhirnya membuat keduanya kini ingin bekerjasama lagi. Lalu Henry Cavill akan bikin film apalagi nih dengan Guy Ritchie?

Well, seperti yang terlansir dari ScreenRant. Film Cavill dan Ritchie selanjutnya tersebut adalah sebuah film action yang berlatar pada Perang Dunia 2. Dan judul dari filmnya ini adalah Ministry of Ungentlemanly Warfare.

Churcill & Fleming

Henry Cavill Guy Ritchie
Seluruh tim yang terlibat untuk filmnya | Deadline

Film ini pada dasarnya berfokus kepada organisasi pertempuran rahasia yang dimiliki oleh perdana menteri era PD2, Winston Churchill dan kreator James Bond, Ian Fleming.

Organisasi pertempuran (combat) tersebut pada dasarnya dibentuk oleh keduanya untuk mendiskusikan taktik-taktik kotor. Yang mana taktik-taktik kotor ini nantinya mereka gunakan untuk melawan Nazi.

Ya kalau kita lihat dan telaah lagi. Premis cerita fillm kolaboratif kedua antara Henry Cavill dengan Guy Ritchie ini menarik. Sehingga, kitapun kini menjadi gak sabaran untuk menyaksikan Ministry of Ungentlemanly Warfare ini.

Akan tetapi tentunya kita harus bersabar menunggu. Pasalnya proses syuting film ini sendiri baru akan mulai pada bulan Januari 2023 mendatang. Oh ya hampir lupa Jerry Bruckheimer (Armageddon) akan menjadi produsernya dan aktris Eiza Gonzalez (Baby Driver) juga akan tampil dalam film ini.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai detail proyek film kedua antara Henry Cavill dan Guy Ritchie. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.