Berita FilmDCEUMovie

Henry Cavill Kembali Sebagai Superman DCEU

Henry Cavill (Man of Steel) resmi kembali sebagai Superman DCEU.

Sebelum memulai pembahasan. Gue cuma mau mengingatkan kalau pembahasan ini mengandung SPOILER dari film DCEU teranyar Black Adam (2022). Jadi ya, bagi kamu yang hingga tulisan diunggah belum nonton, BERHATI-HATILAH!

Oke, jadi seperti hal-nya film-film superhero saat ini. Sebelum akhirnya film yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai Black Adam-nya ini benar-benar usai.

Filmnya menampilkan adegan mid-credit. Dan betapa terkejutnya kita semua ketika menyaksikan adegannya. Yap dalam adegannya kita menyaksikan Henry Cavill yang kembali sebagai Superman DCEU.

Dalam adegannya Henry Cavill yang kembali sebagai Superman DCEU. Bertemu Black Adam sembari mengatakan kalau ia harus segera melakukan obrolan penting dengan si anti-hero.

Cavill Kembali Sebagai Supes

Henry Cavill henry cavill kembali supermanBros Dc
Henry Cavill sebagai Superman | The Direct

Tak ayal ketika menyaksikan adegan ini. Banyak dari kita yang langsung merasa kegirangan tak percaya sendiri. Pasalnya sebelum akhirnya kita menyaksikannya di Black Adam.

Banyak dari kita yang yakin kalau pasca penampilan terakhirnya dalam Justice League (2017). Kita gak akan menyaksikan lagi sosoknya sebagai superhero ikonik ini di rana DCEU. Tapi melalui Black Adam. Keyakinan tersebut pun sirna.

Selected for you
8 Film DCEU Terkeren Sejauh Ini

Nah kegirangan inipun kian berkali-kali lipat setelah baru-baru ini melalui akun Instagramnya. Cavill mengunggah video pengumuman keren berikut ini.

https://www.instagram.com/p/CkGjGIZL4rk/

Ya seperti yang kamu lihat dan dengar sendiri. Melalui unggahan video Instagram tersebut. Cavill pada dasarnya hanya ingin mengkonfimasi lebih jauh terkait penampilan kejutannya dalam adegan mid-credit Black Adam.

Lalu setelahnya ia mengucapkan rasa terima kasihnya ke seluruh fans atas dukungannya selama ini. Nah perkataan yang sangat intriguing dalam video ini. Adalah ketika Cavill mengatakan kalau kembalinya ia sebagai Superman dalam film Black Adam, itu baru sebagai “icip-icip awal” saja.

Alias dengan kata lain. Henry Cavill memang resmi kembali sebagai Superman DCEU untuk jangka waktu yang panjang. Jadi sangat bisa kita pastikan nantinya ia akan kembali sebagai Superman dalam salah satu film DCEU selanjutnya mendatang.

Selected for you
Superman Tidak Akan Hadir di Shazam 2 Fury of The Gods

Wah, kira-kira akan tampil di film DCEU mana lagikah Cavill sebagai Superman nantinya? Bagaimana nih kalau menurut kalian guys?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications