Henry Cavill, Satu-Satunya Superman di DCEU

in , ,
Henry Cavill Tetap Superman Dceu
Henry Cavill Tetap Superman DCEU | Warner Bros.

Setelah pengumuman resmi tentang akan dirilisnya Justice League Snyder Cut di HBO Max, kini banyak kabar baru tentang para pemain karakter pahlawan ini. Salah satu yang sangat hangat dibahas adalah Henry Cavill yang membintangi Man of Steel.

Dari kabar yang beredar, dikatakan bahwa dia masih dan bakal kembali menjadi Superman di DC Extended Universe. Apakah hal ini benar? Mari simak di bawah ini.

Bakal Mainkan Superman untuk Film DCEU Mendatang

Superman Black Adam
Ilustrasi Superman vs Black Adam | Youtube

Melansir dari Deadline, Henry Cavill tampaknya saat ini sedang melakukan negosiasi baru. Dari yang diketahui, film yang dimaksud bukanlah sekuel Man of Steel. Berita tersebut mengatakan bahwa dia akan terlibat dalam film DC lainnya. Memang film apa yang bakal menghadirkan Superman yang gagah ini masih belum terungkap dan Warner Bros. menolak untuk memberikan komentar.

Warner Bros. telah mengumumkan beberapa film dalam kurun beberapa tahun ke depan. Salah satu film yang memungkinkan Superman hadir adalah Black Adam dan Shazam yang akan datang. Ada kemungkinan sang manusia besi akan membantu Billy untuk mengalahkan musuh bebuyutannya yang bakal diperankan oleh The Rock.

Dan seperti yang kita tahu pula, Shazam! sempat membagikan sedikit easter egg yang menampilkan Superman, walau wajahnya tidak terlihat sama sekali.

Apakah Man of Steel 2 Bakal Dibuat?

MAN OF STEEL
MAN OF STEEL | Warner Bros.

Jika ditanya tentang sekuel Superman, masih belum ada pengumuman resmi yang mengatakan film ini akan dibuat. Henry Cavill sendiri memang mengatakan bahwa dia tetap menjadi Superman di DCEU. Bahkan saat ada rumor tentang Black Superman, dia tetap memiliki kepercayaan diri bahwa dialah satu-satunya Superman untuk saat ini.

Man of Steel sendiri disutradarai oleh Zack Snyder. Meski sempat terjadi banyak masalah dalam dua tahun terakhir, AT&T selaku perusahaan induk Warner Bros. kita sangat tertarik dengan dirinya. Terbukti, harapan dan mimpi sang sutradara, bintang, serta penggemar akan Snyder Cut diwujudkan lewat HBO Max.

Karena Snyder sudah bisa dibilang kembali, masih ada kesempatan untuk kita agar bisa melihat Man of Steel 2.


Nah, apakah kamu salah satu penggemar Superman Henry Cavill? Bagaimana perasaanmu saat membaca kabar yang satu ini? Semoga saja Snyder dan Cavill bisa bekerja sama kembali di proyek mendatang ya.

Bagikan jika kamu suka