Berita FilmDCEUMovie

Ternyata Inilah Alasan Henry Cavill Belum Balik Lagi Sebagai Superman

Oh ternyata ini alasan mengapa Henry Cavill (Man of Steel) belum balik lagi sebagai Superman.

Terlepas masing-masing dari kita memiliki pilihan aktornya tersendiri. Namun rata-rata sebagian besar fanboy dan moviegoers saat ini, sepakat kalau Henry Cavill adalah aktor Superman terbaik.

Aktor Inggris ini kerap dianggap sangat pas dan keren dalam memerankan ikon superhero ini. Alhasil tak heran jika semenjak debutnya di Man of Steel (2013), sosoknya sebagai Superman langsung melekat banget di benak dan hati fanboy dan moviegoers.

Lama Absen

Namun sayangnya semenjak (secara teknis) penampilan terakhirnya di Justice League (2017). Cavill belum balik lagi sebagai Superman. Penampilan paling akhirnya adalah hanya sekedar untuk memodifikasi atau menambahkan adegan (scene) baru di Zack Snyder’s Justice League (2021).

Tak ayal absen lamanya ini membuat fans menjadi kangen banget. Bahkan ada yang sampai bersedih akan tetapi, pada saat yang sama. Mereka juga merasa yakin banget kalau suatu hari nanti Cavill akan balik memerankan si manusia baja dari Krypton ini.

Nah melihat hal ini, tak ayal kitapun menjadi sangat penasaran. Spesifiknya, mengapa Cavill belum kembali memerankan lagi karakter superhero yang meroketkan karirnya ini?

Cavill Gak Mau Balik Lagi

Well, melansir TheDirect yang juga berdasarkan hasil ngobrol-ngobrol antara Erik Davis dari Fandango dan Umberto Gonzalez dari TheWrap beberapa waktu yang lalu.

Jadi alasan mengapa Henry Cavill belum balik lagi sebagai Superman adalah karena aktor 39 tahun ini menolak untuk balik memerankan sang superhero-nya. Lebih jauhnya lagi, penolakan ini diberikan oleh Cavill setelah ia dihubungi langsung oleh pihak Warner Bros.

Belum jelas lagi alasan persis mengapa Henry Cavill menolak untuk balik lagi sebagai Superman. Tapi yang jelas nih, kalau laporan yang keduanya (well, lebih tepatnya Gonzalez) dapatkan ini benar adanya, tentunya kabar ini sangatlah mengejutkan.

Padahal seperti yang terlansir dari ScreenRant. Alasan utama mengapa Cavill dipanggil untuk balik lagi sebagai Superman adalah demi mewujudkan rencana/visi baru DCEU. Spesifiknya adalah visi untuk merancang rencana 10 tahun DCEU.

Yang mana seperti kita ketahui, rencana ini beberapa waktu lalu digagas oleh bos barunya, David Zaslav. Jadi ya bisa kita katakan sekarang bahwa penolakan Cavill ini, memberikan hambatan yang lumayan berarti terhadap rencana jangka panjangnya ini.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan alasan Henry Cavill yang ternyata sudah enggan banget untuk balik lagi sebagai Superman ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment