Berita FilmDCEUMovie

(SDCC 2022): Black Adam Menjadi Pahlawan di Sneak Peek Ini?

Melalui event San Diego Comic-Con (SDCC 2022). DC merilis sneak peek Black Adam.

Tidak menghitung Batgirl yang mana belum ada jadwal rilis fix-nya. Maka bisa kita katakan kalau hanya ada 2 film DCEU yang akan rilis pada tahun 2022 ini. Dan 2 film tersebut adalah Black Adam dan Shazam! Fury of the Gods.

Namun dari keduanya, yang akan lebih dulu rilis adalah Black Adam pada tanggal 21 Oktober 2022. Nah berdasarkan fakta ini, dan juga fakta bahwa ketika tulisan ini dibuat event SDCC 2022 masih berlangsung. Alhasil, tak heran jika DC beberapa jam lalu merilis secara resmi sneak peek dari film Black Adam.

Sebelum melanjutkan pembahasan. Yuk langsung simak saja dulu cuplikan sneak peek Black Adam tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dari snaeak peek Black Adam yang dirilis dalam event SDCC 2022 tersebut. Sneak peek-nya menampilkan soosk Black Adam (Dwayne Johnson) baik dalam timeline saat ini maupun masa lalu atau kisah origin-nya.

Selected for you
Hobbs & Shaw Kalahkan Rekor Endgame, Spider-Man dan Captain Marvel di Box Office

Kita juga melihat sosoknya yang mengeluarkan salah satu kekuatan supernya, mengeluarkan petir dari tangannya. Dan kalau kamu bertanya, “kok mirip Shazam?” Well, selain sama-sama dari DC. Black Adam dalam sejarah komiknya, adalah musuh bebuyutan Shazam dan bahkan juga Superman.

Lalu kita mendengar juga dari mulutnya, kalau kekuatan Black Adam muncul karena rasa amarah dan dendam mendalam yang terdapat dalam dirinya. Dan pernyataan ini merujuk ke asal-usulnya yang “dibuang” dari bumi oleh penyihir Shazam.

Ya penyihir tersebut jugalah yang memberikan kekuatan ke Billy Batson untuk menjadi penerusnya sebagai Shazam. Anyway, pada akhirnya Adam bertekad untuk balas dendam ke Shazam. Akhirnya setelah dipenjara selama 5.000 tahun, iapun kembali ke bumi pada tahun 1945.

Bertemu JSA

black adam sdcc 2022
Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate | Warner Bros. Pictures

Nah ketika kembali pada tahun inilah iapun bertemu dengan kelompok superhero Justice Society of America (JSA).

Selected for you
Warner Bros Rilis Trailer Perdana Black Adam

Yang mana, beberapa anggotanya muncul juga dalam sneak peek ini. Kita melihat ada: Hawakman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Adrianna Tomaz aka Isis (Sarah Shahi), dan tentunya Doctor Fate (Pierce Brosnan).

Nah yang menarik dari Doctor Fate dalam sneak peek Black Adam ini. Ia memberikan pertanyaan bijak ke Adam, apakah ia akan menggunakan kekuatan supernya untuk menghancurkan dunia atau menjadi pahlawan dunia?

Tentunya pertanyaan ini akan bisa kita lihat jawabannya ketika Black Adam tayang di seluruh teater pada tanggal 21 Oktober, 2022 mendatang. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan sneak peek Black Adam yang rilis melalui event SDCC 2022 ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications