Berita FilmMovie

GOKIL! Amber Heard Mendapatkan Tawaran $9 Juta Untuk Main Film Dewasa

Amber Heard (Aquaman) kabarnya mendapatkan tawaran $9 juta untuk main film dewasa (film biru).

Tak memungkiri bahwa pasca kekalahannya dari mantan suami Johnny Depp di persidangan beberapa bulan lalu. Aktris Amber Heard kini bisa dikatakan bangkrut total.

Semakin memperparah keadaan. Hingga detik ini, aktris 36 tahun ini belum mendapatkan lagi proyek-proyek akting baik itu layar lebar atau apapun itu. Walau memang secara logis ganjaran yang ia dapatkan ini memang pantas.

Dapat Tawaran Dari Zen Models

amber heard film dewasa
Amber Heard | Trending News

Namun pada saat yang sama, tak memungkiri kita juga memiliki sedikit rasa iba terhadapnya. Dan baru-baru ini, salah satu yang juga merasakan iba tersebut sampai menawarkannya uang sebesar $9 juta. WOW! Siapa tuh? Asyik banget hampir $10 juta loh!

Ya asyik sih asyik. Tapi yang menawarkan uangnya ini adalah perusahaan hiburan dewasa bernama Zen Models.

Selected for you
Inilah 3 Alasan Kenapa Film Porno Disebut Film Biru!

Dan seperti yang terlansir dari smallscreen. Total uang tersebut akan mereka berikan ke Heard apabila ia setuju untuk tampil main di film dewasa yang diproduksi oleh salah satu rumah produksi film dewasa yang masih merupakan bagian dari grup/klien Zen Models.

Nah tapi berdasarkan rincian dari pernyataan Presiden Zen Models, Veronica Madjarian. Amber nantinya gak menerima penuh $9 juta. Melainkan ia hanya akan menerima $8 juta. Sedangkan sisa $1 juta akan dibayarkan ke Children’s Hospital dan ACLU.

Apakah Amber Akan Menerimanya?

amber heard film dewasa
Amber Heard | codelist.biz

Pasca munculnya detail kabar Amber Heard yang mendapatkan tawaran $9 juta untuk main film dewasa ini, tak ayal banyak dari kita yang heboh banget. Tapi selain heboh gak karuan, kita juga tentunya merasa super penasaran apakah Amber nantinya akan menerima tawaran ini atau tidak.

Amber sendiri atau bahkan representatifnya, hingga tulisan ini diturunkan belum memberikan tanggapan lagi terkait hal ini. Wajarlah. Pasalnya semenjak mendapatkan keputusan akhir dari persidangannya dengan Depp tersebut. ia memang memutuskan untuk rehat dulu dari media sosial.

Selected for you
3 Film Erotis Yang Membawa Pulang Banyak Piala Razzie

Namun tetap saja kita masih bersabar menunggu agar Amber balik lagi ke media sosial sekalian juga menanggapi tawaran ini. Kalau kita pikir untuk kondisi Amber sekarang, $8 juta adalah jumlah uang yang sangat gokil.

Terlebih jika kita konversikan ke hitungan kurs Rupiah saat ini. Maka ia sama saja akan mendapatkan total sekitar Rp120 miliyar. Wah langsung auto hepi lagi deh si mba Amber.

Tapi apakah menurutmu Amber Heard akan menerima tawaran main film dewasa yang bernilai fantastis ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications