Film IndonesiaMovieMovie List

4 Rekomendasi Film Horor Yang Akan Tayang Di Bioskop Agustus-September 2022

Akhir bulan Agustus hingga awal Septermber 2022 ini, bioskop Indonesia masih akan kebanjiran film horor terbaru. Baik itu jaringan bioskop CGV, XXI, ataupun Cinepolis. Empat film berikut mungkin bisa jadi rekomendasi dan menambah minat kamu untuk menontonnya di bioskop supaya dapat merasakan sensasi filmnya secara utuh.

Diantara keempat film horor yang akan tayang, setidaknya tiga di antaranya merupakan film dari tanah air seperti Mumun dan Jailangkung Sandela. Lalu, dua film yang lainnya apa saja, ya? Nah. Berikut ini daftar-daftarnya.


4 Rekomendasi Film Horor Yang Tayang di Bioskop Agustus Hingga September 2022

1. Mumun

Jika kalian pernah menonton sinetron Mumun Jadi Pocong yang tayang pada tahun 2002 silam. Pastinya enggak bakalan asing dengan sosok yang satu ini. Dee Company bersama Rizal Mantovani membangkitkan sosok yang menghantui anak-anak 90an akhir ini ke dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Mumun.

Melansir akun Instagram @Cinema_21, Mumun di perkirakan bakal segera tayang pada tanggal 1 September mendatang. Saat ini poster resmi dari film tersebut sudah mulai di pajang di beberapa jaringan bioskop.

2. Kamu Tidak Sendiri

Seharusnya, film bergenre horor dengan sedikit elemen thriller sudah tayang pada bulan Februari kemarin. Namun akibat pemberlakuan pembatasan yang di lakukan oleh Pemerintah membuat MNC Pictures terus menunda. Bahkan tidak mengumumkan secara resmi kapan film yang di bintangi Rio Dewanto ini tayang selama beberapa waktu lalu.

Kabarnya, film ini sudah menetapkan tanggal resmi tayangnya nih, guys. Melansir Tirto.id, Kamu Tidak Sendiri akan segera tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 25 Agustus besok.

3. Orphan: First Kill

Selama dua hari terakhir, Orphan: First Kill cukup ramai di perbincangkan hingga membuat film ini jadi film yang paling di cari di situs penelusuran Google kemarin. Memangnya, sebagus apa sih film tersebut hingga banyak warganet yang mencari tahu mengenai Orphan: First Kill?

Well, kami sendiri sudah membahas sinopsisnya di tulisan tersendiri. Dan untuk jadwal tayangnya di bioskop, kami juga masih belum bisa memastikan kapan film ini resmi tayang. Namun, jika tidak ada aral melintang, film yang kembali menampilkan Isabelle Fuhrman sebagai sosok pembunuh Leena Klammer ini harusnya bisa segera tayang awal September mendatang.

4. Jailangkung Sandekala

Kata Sandekala yang di adopsi menjadi judul film ini berasal dari bahasa Sunda yang artinya mitos masyarakat Sunda tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus. Makhluk halus ini datang ketika pergantian sore dan malam untuk mengganggu anak kecil yang masih bermain di luar rumah.

Kimo Stamboel menggaet dua nama senior Titi Kamal serta Dwi Sasono untuk berperan dalam film garapannya itu. Dari informasi yang sudah beredar, tanggal resmi penayangan Jailangkung Sandekala di bioskop sendiri kabarnya baru akan tayang di 22 September mendatang. Artinya, kalian harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk menonton film yang satu ini.


Itulah tadi rekomendasi empat film horor yang akan tayang di bioskop selama periode Agustus-September 2022. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi wishlist tontonan bioskop kalian selama satu bulan ke depan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment