Berita FilmDCEUMovie

Muncul Lowongan Kerja Jadi Anti-Amber Heard, Gajinya Sangat Fantastis

Kira-kira, berapa sih uang yang di dapat jika menjadi buzzer anti-Amber Heard? Berikut pembahasan selengkapnya.

Kontroversi yang di alami aktris Amber Heard belakangan ini membuat reputasinya di ranah hiburan Hollywood semakin buruk. Setelah sebelumnya dia di tawari menikah oleh bangsawan dari Timur Tengah. Kini muncul lowongan pekerjaan untuk jadi buzzer anti-Amber Heard.

Kabarnya sih mereka yang bersedia mengambil kesempatan ini bakal mendapat bayaran fantastis. Kira-kira, berapa sih uang yang di dapat jika menjadi buzzer anti Amber Heard? Berikut pembahasan selengkapnya.

Besaran Gaji Yang Didapat Untuk Jadi Buzzer Anti Amber Heard

Cnn Indonesia Amber Heard
Ada lowongan kerja jadi buzzer anti-Amber Heard di situs Upwork | CNN Indonesia

Mengutip laporan dari CNN Indonesia, sebuah lowongan kerja sedang viral di media sosial karena mencari orang yang bisa “membuktikan seberapa bersalah Amber Heard”. Dengan kata lain, lowongan kerja tersebut mencari orang-orang untuk menjadi anti-Amber Heard. Atau bisa di bilang sih buzzer untuk orang-orang yang tinggal di Indonesia.

Merebaknya lowongan kerja tersebut ternyata berawal dari sebuah akun YouTube. Yang juga adalah seorang pro-Johnny Depp dan mengunggah loker itu ke situs lowongan kerja Upwork.

Dalam deskripsi yang tertera, nantinya mereka yang di gerakkan menjadi pembenci Amber Heard ini bakal di janjikan bayaran sebesar 8 dollar Amerika Serikat. Yang jika merunut kurs mata uang Rupiah terhadap dollar Amerika hari ini, kalian bisa mendapatkan total Rp118 ribu per jam untuk mengembangkan image buruk aktris tersebut.

Bagaimana nih, guys. Adakah dari kalian yang tertarik mengambil tawaran tersebut?

Masih Belum Terima Terhadap Keputusan Hakim

Nme Amber Heard Johnny Depp
Kasusnya bersama Johnny Depp masih jauh dari usai | NME

Sementara untuk kasusnya bersama mantan suami, Johnny Depp. CNN Indonesia juga melaporkan aktris berusia 36 tahun itu masih belum terima terhadap putusan hakim yang di jatuhkan pada bulan Juni silam.

Kini, ia kembali menunjuk kuasa hukum baru dan langsung mengajukan banding ke pengadilan Virginia yang merupakan lokasi dari sidang kasus keduanya sejak bulan April 2022 lalu. Kabarnya, tim kuasa hukum pemeran Mera dari seri film Aquaman itu sudah mengajukan banding pada 21 Juli silam.

“Kami percaya pengadilan membuat kesalahan yang membuat mencegah keputusan yang adil dengan konsisten terhadap Amandemen Pertama,” kata keterangan resmi juru bicara Amber Heard mengutip CNN Indonesia.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.