MovieSinopsis Film

Sinopsis Badges of Fury, Bioskop Trans TV Yang Tayang Malam Ini

Berikut adalah sinopsis dari film Badges of Fury dan juga sedikit membahas trivia-trivia menarik dari film tersebut.

Berikut ini kami sajikan sinopsis film Badges of Fury, yang jadi sajian Bioskop Trans TV pada hari ini, 19 Agustus 2022.

Badges of Fury merupakan film bergenre action-comedy asal negeri Tiongkok yang rilis pada tahun 2013 silam. Film tersebut menampilkan aktor-aktor yang terkenal dari negara tersebut. Seperti Jet Li, Michael Tse, Cecilia Liu, dan masih banyak lagi.

Dafunda tidak hanya akan menyajikan sinopsis dari film Badges of Fury saja. Melainkan juga akan sedikit membahas trivia-trivia menarik dari film yang memiliki jumlah durasi 97 menit tersebut. Langsung saja ini dia pembahasannya.

Sinopsis Film Badges of Fury, Film Aksi-Komedi Yang Diperankan Jet Li

Alur cerita dari film Badges of Fury yakni mengisahkan kisah pembunuhan di terjadi di negara Tiongkok. Selama tiga hari, sudah terjadi tiga kasus pembunuhan yang menggemparkan publik.

Saat mengetahui kasus pembunuhan ini, Wang Bu Er (di perankan aktor Wen Zhang), seorang detektif muda yang bertingkah kocak di kantor polisi tempatnya bekerja, membuat pernyataan mengejutkan bahwa ini adalah pembunuhan berantai.

Untuk menguatkan pernyataanya tersebut, Wang Bu Er dan temannya yang bernama Huang Fei Hong (di perankan Jet Li) memulai proses penyelidikan. Wang awalnya percaya bahwa aktris pemula Liu Jin Shui (Cecilia Liu) adalah tersangka utama yang mereka cari. Tetapi seiring berjalannya proses penyelidikan, Liu Jin Shui akhirnya di putuskan tidak bersalah.

Lantas jika bukan Liu Jin Shui, siapakah sosok yang Wang Bu Er dan Huang Fei Hong cari? Dapatkah keduanya mengungkap kasus yang mereka buka dan membuat geger publik Tiongkok itu?

Badges of Fury di jadwalkan akan tayang pada malam ini, 19 Agustus 2022 di bioskop Trans TV. Tepatnya pada pukul 21.30 WIB. Pastikan kalian tidak melewatkan film kocak dan mengocok perut ini.

Beberapa Trivia Menarik Dari Film Badges of Fury

Beijing Enlight Pictures Badges Of Fury
Sinopsis film Badges Of Fury | Beijing Enlight Pictures

Proses syuting dari film Badges of Fury sudah di mulai sejak bulan Juli tahun 2012 di Hong Kong. Saat pengambilan gambar, terjadi kecelakaan cukup fatal yang hampir saja menewaskan penanggung jawab Sinematografi proyek tersebut. Meski pada akhirnya kecelakaan tersebut membuat 9 kru menderita cedera parah.

Proyek film Badges of Fury adalah kali ketiga Jet Li bekerjasama dengan Wen Zhang. Keduanya sebelumnya sudah bekerja di film Ocean Heaven and The Sorcerer (2010) dan The White Snake (2011).

Sebagian premis cerita dari film Badges of Fury ini sedikit mengambil dari franchise film Police Story yang di bintangi oleh Jackie Chan. Dua aktor beladiri ternama Tiongkok ini pernah bekerjasama dalam suatu film berjudul The Forbidden Kingdom di tahun 2008 silam.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.