Berita FilmDCEUMovie

Henry Cavill Bisa Kembali Sebagai Superman di Man of Steel 2

Penulis film DCEU, David S. Goyer menyatakan bahwa Henry Cavill bisa kembali sebagai Superman di Man of Steel 2. Tentu, para penggemar pun juga mengharapkan yang sama, bahwa Henry Cavill bisa menjadi Superman di sekuel kedua.

Di sekuel pertamanya, Man of Steel berhasil meruap keuntungan yang cukup signifikan yaitu $668 juta di seluruh dunia. Meskipun, pada film pertama ini, Zack Snyder sebagai sutradara nya dihujani banyak kritikan. Menurut para fans, sekuel pertama ini banyak menunjukkan sisi gelap dari Superman.

Baca Juga :

Banyak Fans Yang Sudah Mulai Bertanya

Henry Kembali Sebagai Superman
Henry Cavill Superman | Warner Bros

Setelah Justice League Snyder Cut usai beberapa waktu yang lalu, banyak fans yang bertanya-tanya, apakah karir Henry Cavill sebagai Superman di DCEU telah usai? Pertanyaan tersebut masih lah banyak bermunculan di kalangan fans hingga saat ini.

Selected for you
Joaquin Phoenix Temukan Senyum Gilanya Dalam Trailer Final Joker

Para fans sendiri sangat berharap bahwa Henry Cavill tetap bertahan di DCEU untuk beberapa tahun ke depan. Fans menilai bahwa Henry Cavill adalah sosok yang saat ini cocok untuk memerankan karakter Superman di DCEU. Hal tersebut memang benar adanya, Henry Canvill sukses memerankan Superman di beberapa film DCEU beberapa tahun belakangan ini.

Henry Canvill Bisa Kembali Sebagai Superman di Man of Steel 2

Henry Cavill

Desas desus terkait proyek Man of Stell 2 belakangan ini kembali mencuat. Pasalnya, penulis Film Man of Stell pertama yaitu David Samuel Goyer menyatakan bahwa Henry Cavill bisa tetap memerankan karakter Superman di sekuel kedua nanti. Namun, itu menurut pendapat pribadinya saja, dan belum bisa dipastikan bahwa Henry Canvill akan kembali menekan kontrak.

Hingga kini kabar mengenai proyek Man of Stell 2 masih lah berupa rumor dan belum ada informasi resmi dari pihak Warner Bros sendiri. Tetapi, Goyer cukup optimis bahwa sekuel kedua akan dibuat di masa depan. Dan Zack Snyder juga digadang-gadang akan menjadi sutradara dari film tersebut.

Selected for you
Paul Anderson Bakal Kembali Untuk Sherlock Holmes 3

Kalau menurut pendapatmu, apakah Henry Cavill akan benar-benar ditunjuk kembali sebagai Superman jika Man of Stell 2 benar-benar dibuat di masa depan? Tulis pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications