Trending Twitter, Zack Snyder dan Fans Serukan Man of Steel 2 Dengan #HenryCavillSuperman

in , ,
Zack Snyder Man Of Steel 2
Henry Cavill Superman | zacksnyder

Dukungan untuk Henry Cavill agar kembali membintangi Man of Steel 2 semakin banyak saja. Penggemar membuat #HenryCavillSuperman dan sekarang menjadi tren di Twitter dengan bantuan dari Zack Snyder.

Kesuksesan besar dari franchise Dark Knight karya Christopher Nolan membuat Warner Bros dan DC ingin memberi kesempatan baru bagi Superman di layar lebar.

Dengan rekomendasi dari Nolan, WB akhirnya menunjuk Zack Snyder untuk mengarahkan film Man of Steel. Studio kemudian mengcasting Henry Cavill sebagai Superman baru.

Kesuksesan Box Office Yang Tidak Diikuti Dengan Kesuksesan dari Segi Kritikus

Henry Cavill Masih Superman
Henry Cavill Superman | Warner Bros

Man of Steel sukses di box office dengan menghasilkan $ 668 juta di seluruh dunia pada tahun 2013. Namun terlepas dari kesuksesan box officenya, film ini mendapat review yang beragam dari kritikus.

Snyder dan Cavill kemudian melanjutkan perluasan semesta superhero DC dengan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Bukannya membaik, film tersebut bahkan mendapat review yang lebih buruk dari Man of Steel. Karena hal itu Warner Bros pun ikut serta dalam merubah visi awal Snyder untuk Justice League.

JANGAN LEWATKAN •
Sinematografer Justice League Beri Kode Keras Perilisan Snyder Cut!

Film tim superhero ikonik DC ini tayang pada tahun 2017 lalu dengan Warner Bros yang melakukan reshoot besar-besaran setelah Snyder keluar saat produksi.

Seiring berjalannya waktu, Zack Snyder diberi wewenang untuk menyelesaikan Justice League-nya dan akan tayang di HBO Max. Namun penggemar masih ingin melihat lebih banyak lagi rencana Snyder untuk DCEU, termasuk film Man of Steel 2.

Setelah berhasil mewujudkan #ReleaseTheSnyderCut, penggemar sekarang menunjukkan dukungannya untuk Henry Cavill sebagai Superman. Komunitas penggemar membuat #HenryCavillSuperman menjadi tren di twitter. Semua usaha itu juga diikuti dengan bantuan dari sang sutradara, Zack Snyder.

Dia menunjukkan dukungannya dengan menggunakan tagar tersebut dan membagikan sebuah foto. Itu adalah foto saat Henry Cavill mencoba kostum Superman yang pernah dikenakan oleh Richard Donner.

JANGAN LEWATKAN •
Henry Cavill Berhenti Perankan Superman di DC Extended Universe

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.