Keanu Reeves Kembali Sebagai Neo Dalam Fan Poster Matrix 4

in ,
Fan Art Matrix 4
Fan Art Matrix 4 | apexform

Terakhir rilis pada tahun 2003, akhirnya kita akan kembali melihat petualangan Neo dalam film Matrix 4. Sambil menunggu film itu rilis, salah satu penggemar membuat sebuah poster yang membayangkan bagaimana jadinya jika Keanu Reeves kembali dalam salah satu peran ikoniknya sebagai Neo.

Tidak hanya Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss (Trinity) dan Jada Pinkett-Smith (Niobe) juga akan kembali dalam peran mereka masing-masing di film Matrix 4. Selain itu juga film keempat ini akan memperkenalkan sederet aktor baru seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, dan Neil Patrick Harris.

Namun tidak seperti trilogy pertamanya, film ini hanya akan disutradarai sendiri oleh Lana Wachowski. Warner Bros menjadwalkan film tersebut untuk rilis secara bersamaan di bisokop dan HBO Max pada 22 Desember 2021.

Informasi Tentang The Matrix 4

Matrix 4

Seperti kebanyakan film yang memulai produksinya pada tahun 2020. The Matrix 4 juga mengalami kendala dan sempat ditunda karena pandemi corona. Akan tetapi studio telah melanjutkan syutingnya dan diharapkan bakal selesai tepat waktu sebelum mendekati tanggal rilis pada akhir tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Akhir Cerita Woody, Toy Story 4 Kuasai Box Office

Detail tentang plot Matrix 4 masih dirahasiakan. Namun salah satu aktor film tersebut telah membagikan apa yang telah ia baca di naskah dan pengalamannya saat syuting.

Jessice Henwick mengatakan bahwa ia meyakini jika Matrix 4 akan mengubah industri film seperti yang dilakukan film pertamanya. Ada juga rumor yang mengatakan bahwa Lana Wachowski akan menciptakan kembali alam semesta di mana film Matrix berlangsung dan kali ini menjadikan Neo dan Trinity sebagai pemimpin perlawanan.

Fan Poster The Matrix 4

Sebuah fan art epik dari ApexForm membayangkan seperti apa jadinya jika Neo kembali. Dengan sentuhan yang bagus, bangunan disekitar Neo menjadi seperti garis kode hijau seperti dari trilogy aslinya. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Bagaimana harapan kalian tentang film the Matrix 4? Komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Film Solo The Flash Akan Segera Produksi Setelah Ezra Miller Selesai Syuting Fantastic Beasts 3

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.