Wonder Woman 1984 Dicap Busuk oleh Rotten Tomatoes

in , ,
Wonder Woman 1984 Hbo Max
Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Ditengah pandemi corona, Wonder Woman 1984 terpaksa rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max. Sudah rilis sejak 25 Desember tahun 2020 lalu, Wonder Woman 1984 kini dicap busuk di situs ulasan Rotten Tomatoes.

Film Wonder Woman pertama yang rilis tahun 2017 adalah film terbaik DCEU dengan skor kritikus 93%. Film tersebut juga jadi harapan baru bagi DC Film untuk keluar dari lubang kegagalan yang mereka alami. Namun sayang, sekuelnya bisa dikatakan jauh dari kata bagus.

Disutradarai dan ditulis oleh Patty Jenkins, sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini menampilkan kembalinya Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Tidak hanya itu, Chris Pine juga kembali dan Diana akan berhadapan dengan musuh baru yaitu Maxwell Lord (Pedro Pascal) dan Barbara Minerva / Cheetah (Kristen Wiig).

Wonder Woman 1984 Dicap Busuk

Skor Wonder Woman 1984 di situs ulasan Rotten Tomatoes turun drastis jika dibandingkan saat pertama kali rilis. Hal ini masuk akal karena sudah semakin banyak kritikus yang menonton film tersebut dan memberikan ulasannya.

JANGAN LEWATKAN •
Sepanjang Jalan Menuju Ke SDCC Dipenuhi Dengan Papan Iklan #ReleaseTheSnyderCut
Wonder Woman 1984 Busuk
Skor Wonder Woman 1984 | Rotten Tomatoes

Namun tidak ada yang menyangka jika Wonder Woman 1984 akan mendapat sertifikasi busuk dari Rotten Tomatoes, dengan skor yang hanya 59%. Skor rata-rata yang diberikan kritikus untuk film Wonder Woman 1984 adalah 6,1 / 10.

Apakah dengan cap busuk dari Rotten Tomatoes berarti Wonder Woman 1984 merupakan film yang buruk? Jawabannya tidak juga. Secara teknis artinya film itu standar atau biasa-biasa saja.

Alasan Mengapa Wonder Woman 1984 Dicap Busuk

Wonder Woman 1984 Rotten Tomatoes Review
Wonder Woman 1984 Rotten Tomatoes Review | screenrant

Permasalahan yang paling menjadi fokus utama kritikus adalah cerita Wonder Woman 1984 yang kacau dan berantakan. Salah satunya adalah kembalinya Steve Trevor dalam tubuh orang lain.

Selain itu juga masalah durasi yang lebih dari 2 setengah jam. Baik dari penggemar dan kritikus setuju jika durasi tersebut dapat dipotong setengah jam tanpa kehilangan elemen penting dari film tersebut.


Bagaimana menurut kalian, Apakah Wonder Woman 1984 bagus atau biasa aja? Jangan ragu untuk bagikan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah.

JANGAN LEWATKAN •
Wonder Woman Temukan Mural Darkseid Dalam Foto Syuting Justice League Snyder Cut

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.