Zack Snyder Tidak Punya Rencana Apapun Setelah Rilis Justice League di HBO Max

in , ,
Justice League Snyder Cut
Justice League | Warner Bros

Meskipun penggemar saat ini sedang berusaha agar DCEU kembali dilanjutkan, Zack Snyder mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk film masa depan.

Saat dimulainya DCEU, Zack Snyder adalah salah satu arsitek utamanya. Dia menyutradarai dua film DCEU, yaitu Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan ia mengatakan memiliki rencana yang lebih besar lagi.

Faktanya, Snyder memiliki rencana lima film untuk DCEU. Namun sayangnya sebuah tragedi keluarga memaksa Snyder untuk meninggalkan Justice League yang saat itu berada di tengah produksi. Warner Bros kemudian menggantikannya dengan Joss Whedon, dan sejak saat itu DCEU sudah mulai bergerak ke arah yang baru.

Seruan Penggemar Untuk Mengembalikan Snyder-Verse

Berkat usaha penggemar, akhirnya versi awal Justice League Zack Snyder akan rilis di HBO Max pada Maret mendatang. Sebagian penggemar masih berharap jika 5 rencana film Snyder dapat dilanjutkan kembali. Mereka baru-baru ini berkampanye di media sosial yang menuntut Warner Bros untuk melanjutkan sisa proyek DCEU yang direncanakan Snyder.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Suicide Squad: Kill the Justice League Telah Dirilis

Terlepas dari penggemar yang ingin melihat kelanjutan DCEU, Snyder saat itu tidak berharap lebih selain rilis Justice League. Dalam wawancaranya di ComicBook Debate, Snyder berbicara terus terang tentang masa depan DCEU yang dia impikan.

Zack Snyder sangat menghargai antusiasme penggemar. Namun saat ini ia berada di tempat yang berbeda dan tidak punya rencana apapun setelah Justice League rilis.

Justice League Snyder Cut Akan Jadi Penghormatan Yang Manis Untuk Sang Sutradara

zack snyder tidak punya rencana setelah justice league
Justice League Snyder Cut Rilis 2021 | HBO Max

Kampanye #ReleasetheSnyderCut yang sudah berlangsung selama tiga tahun menunjukkan betapa bersemangatnya penggemar untuk melihat visi asli Snyder. Fakta bahwa akhirnya Jutsice League Snyder Cut akan rilis adalah sesuatu yang tidak terduga.

JANGAN LEWATKAN •
Foto Terbaru Suicide Squad 2 Perlihatkan 2 Tim Berbeda

Hal itu saja sudah menjadi cara terbaik penggemar untuk mendukung dan menghormati rencana DCEU Snyder, meskipun kedepannya ia tidak memiliki rencana apapun.

Jika Justice League Snyder Cut sukses besar, siapa tahu Warner Bros mungkin akan meminta Zack Snyder kembali dan melanjutkan apa yang sudah ia rencanakan.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.