10 Film Rilisan Tahun 2021 Yang Sangat Ditunggu

in ,
Film 2021 paling ditunggu
Spider-Man | Skyegrid Media

Berikut adalah 10 film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu perilisannya.

Yap seperti biasa. Karena kini sudah memasuki tahun yang baru aka tahun 2021. Maka wajib banget bagi gue untuk memberikan ranking 10 film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu perilisannya oleh kita semua.

Dan seperti kita tahu. Dikarenakan pandemi COVID-19 yang melanda sepanjang tahun 2020 lalu (well, hingga sekarang juga). Otomatis, studio tidak ada pilihan lain selain harus memundurkan jadwal perilisan film mereka ke tahun 2021.

Alhasil kalau memang nantinya semuanya bisa lancar sesuai rencana. Maka akan ada banyak banget rilisan film tahun 2021 yang sangat ditunggu perilisannya. Dan dijamin, akan membuat kita puyeng sendiri.

Nah daripada puyeng-puyeng, yuk langsung saja simak ranking 10 film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu berikut. Yang mana, di-ranking dari tingkat ke-antisipasiannya.

10. The Suicide Squad (6 Agustus)

Film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu pertama, adalah semi-sekuel Suicide Suad (2016) ini.

Bagaimana tidak diantisipasi banget? Selain memiliki roster anggota Suicide Squad yang lebih baru dan juga, aktor-aktor baru yang super mumpuni. Film ini juga disutradarai oleh James Gunn (Guardians of the Galaxy).

Yang mana seperti kita ketahui, sosoknya sudah terkenal sangat tangan dingin. Kalau dilihat dari trailer dan beberapa video dan foto adegan belakang layar. Terlihat dan terasa kalau The Suicide Squad akan keren banget.

Tapi ya seperti kita tahu untuk rana sinematik DC aka DCEU. Sepertinya kita jangan mentah-mentah lagi termakan janji manis yang ada di foto atau trailer nya. Daripada, nantinya kecewa berat.

Tapi ya mari berdoa saja semoga filmnya nanti memang jauh lebih bagus dari film pertamanya.

JANGAN LEWATKAN •
Dikonfirmasi, Shaggy Tidak Akan Jadi Karakter di Mortal Kombat 11!

9. A Quiet Place Part II (23 April)

Sekuel horor psikologi monster A Quiet Place (2018), sudah beberapa kali mengalami pemunduran gara-gara Corona.

Dan jadwal rilis teranyar ini, sejauh ini belum ada perubahan lagi. Well, semoga saja memang tidak akan berubah lagi. Karena gue pribadi dan sebagian fans, sudah “garing dan kering” menunggu sekuel horor yang super brilisan ini.

8. Black Widow (7 Mei)

Sama hal-nya seperti A Quiet Place Part II. Black Widow juga sudah beberapa kali mengalami penundaan jadwal perilisan filmnya.

Dan jadwal terakhir dari salah satu film dunia sinematik Marvel aka MCU ini, juga diharapkan yang final terlepas apakah pandemi nantinya masih berlangsung atau sudah selesai.

Karema gak dipungkri banyak dari kita yang sudah super gak sabaran untuk menyaksikan aksi solo Scarlett Johansson sebagai si mata-mata superhero Marvel-nya ini.

JANGAN LEWATKAN •
15 Game Yang Terancam Di Blokir Oleh Pemerintah Indonesia

7. Mission: Impossible 7 (19 November)

film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu
Mission: Impossible 7 | The National

Selain karena aksi marah-marah Tom Cruise di set film-nya beberapa waktu lalu, alasan lain mengapa Mission: Impossible 7 menjadi film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu adalah karena hampir kebanyakan dari kita sudah kangen untuk menyaksikan aksi Cruise sebagai Ethan Hunt.

Terlebih tentunya, kita kangen dan penasaran banget dengan adegan stunt gila nan gokil selanjutnya yang akan dilakukan oleh aktor unik nan keren ini.

6. Venom: Let There Be Carnage (25 Juni)

Walau secara kualitas Venom (2018) biasa saja. Tapi gak dipungkiri, kalau filmnya sukses besar di box-office.

Alhasil seperti biasa, sekuel pun tak terelakkan. Terlebih adegan post-credit, men-tease akan ditampilkan dan dilibatkannya, karakter Cletus Kasady aka Carnage (Woody Harrelson) di film selanjutnya.

Dengan hype tersebut. Tentunya kita berharap besar agar Venom: Let There Be Carnage, akan dirilis sesuai rencana.

5. Mortal Kombat (16 April)

film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu
Joe Taslim sebagai Sub-Zero | 99.co

Tak heran jika Mortal Kombat menjadi salah satu film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu. Terlebih bagi kita yang fanboy franchise game-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Daredevil, Doc Ock, dan Venom Gabung MCU Dalam Fan Poster Spider-Man 3

Karena ya selain merupakan versi baru dan moderen dari game tarung barbar-nya. Mortal Kombat akan menampilkan aktor kebanggan negeri ini, Joe Taslim sebagai si ninja es biru, Sub-Zero.

Dan tak ketinggalan juga, apabila pernyataan beberapa bulan lalu dari penulis naskahnya, Greg Russo bisa dipercaya. Maka nantinya kita juga akan bisa menyaksikan adegan jurus pamungkas brutal ikonik, “FATALITY!” yang menurutnya, akan se-sadis dan se-eskplisit di game-nya.

4. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (9 Juli)

film rilisan tahun 2021 yang sangat ditunggu
Shang Chi And The Legend Of The Ten Rings | Fortress of Solitude

Tentunya alasan utama mengapa kita mengantisipasi banget film ini, adalah faktor superhero nya sendiri.

Spesifiknya, Shang-Chi akan menjadi film superhero Asia MCU pertama yang pernah diproduksi. Terlebih dari sutradara, Destin Daniel Cretton (Just Mercy) hingga seluruh cast, semuanya adalah keturunan Asia.

Dan kita sebagai yang satu rumpun, tentunya merasa bangga sekaligus penasaran untuk menyaksikan debut superhero Asia Marvel pertamanya ini. Dan kalau melihat track record film-film yang dihasilkan oleh Cretton sejauh ini. Sepertinya memang akan keren sih filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Jadi Deadshot Di Suicide Squad, Idris Elba Perankan Karakter Ini

3. Space Jam: A New Legacy (16 Juli)

Lebron Spacejam
LeBron James | Moose Toys

Bagi kita yang generasi 90an, pastinya ingat banget dengan film animasi bola basket Space Jam (1996).

Ya filmnya menampilkan sosok pebasket top di zamannya, Michael Jordan dan juga karakter animasi klasik, Looney Tunes. Dan walau memang bukan film yang super keren, tapi gak dipungkiri Space Jam hit banget.

Oh ya belum lagi, filmnya menghasilkan salah satu soundtrack film terbaik sepanjang masa, “I Believe I Can Fly” yang diusung oleh R. Kelly.

Nah kini dibintangi oleh pebasket top era moderen ini, LeBron James, apakah Space Jam: A New Legacy nantinya memang pantas untuk ditunggu perilisannya?

2. Godzilla vs. Kong (21 Mei)

Godzilla Vs Kong 1
Godzilla Vs Kong | Parlor Talk

Setalah melewati 3 film: Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019). Akhirnya kita akan melihat juga pertarungan epik antara Godzilla VS King Kong nya.

JANGAN LEWATKAN •
Reboot Mortal Kombat James Wan Mulai Produksi Dalam Waktu Dekat

Disutradarai oleh Adam Wingard (You’re Next, The Guest) dan kembali menampilkan Millie Bobby Brown sebagi Madison Russell. Pokoknya terlepas nantinya film ini sukses banget atau flop banget. Godzilla vs. Kong adalah film yang gak boleh dilewatkan.

Karena ya kapan lagi kita menyaksikan duel epik antara 2 monster ikonik ini di era super moderen seperti sekarang ini bukan?

1. Spider-Man 3 (17 Desember)

Spiderman Doctor Strange
Spider-Man & Doctor Strange | MGTRADIO

Yap film rilisan 2021 mana lagi yang sangat ditunggu kalau bukan film ketiga Spider-Man MCU ini?

Selain well it’s Spider-Man, juga seperti kita sudah dengar. Film ketiganya akan menampilkan Peter Parker aka Spider-Man (Tom Holland) menjelajahi berbagai multi-bumi (multi-verse).

Terlebih menurut kabar, 2 pemeran Spidey sebelumnya: Tobey Maguire (Spider-Man) dan Andrew Garfield (The Amazing Spider-Man), akan gabung juga. Jadi gak perlu gue jelasin panjang lebar lagi bukan?

Nah dari 10 film rilisan tahun 2021 ini, film manakah yang kamu tunggu banget perilisannya?