Daredevil, Doc Ock, dan Venom Gabung MCU Dalam Fan Poster Spider-Man 3

in , ,
Fan Art Poster Spider Man 3
Fan Art Poster Spider Man 3 | artoftimetravel

Sebuah fan poster buatan penggemar tentang Spider-Man 3 MCU ini menampilkan 3 Spider-Man berbeda, dan Daredavil yang diikuti oleh Doctor Octopus dan Venom.

Film ketiga Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland ini akan menampilkan banyak superhero lainnya. Doctor Strange akan muncul dalam film Spider-Man 3 dan sepertinya ia akan menjadi mentor baru Spidey setelah kematian Tony Stark.

Bakal Dipenuhi Oleh Sederet Aktor dan Karakter Spider-Man Populer

doctor octopus spider-man 3
doctor octopus spider-man 3 | @venomhology

Jamie Foxx yang sebelumnya tampil dalam The Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield akan kembali mengulangi perannya sebagai Electro.

Tidak hanya itu, Charlie Cox dikabarkan akan tampil sebagai Daredevil. Tobey Maguire dan Andrew Garfield dirumorkan muncul dalam film mendatang sebagai versi Spider-Man yang telah mereka perankan sebelumnya.

Kristen Dunst dan Emma Stone juga dirumorkan bakal mengulangi peran mereka masing-masing sebagai MJ dan Gwen Stacy dan Alfred Molina sebagai penjahat Spider-Man 2 yang dikenal dengan sebutan Doctor Octopus,.

JANGAN LEWATKAN β€’
Spider-Man 3 Casting Aktor Untuk Perankan Miles Morales

Meskipun tidak ada laporan tentang keterlibatan Venom yang diperankan oleh Tom Hardy, tidak menutup kemungkinan ia juga akan muncul dalam film mendatang.

Fan Poster Spider-Man

Sebuah fan art dari artoftimetravel menampilkan semua karakter itu dalam satu poster. Tentakel Doctor Octopus melingkari poster itu dengan Venom berdiri di belakang para superhero kita.

Diantaranya ada Doctor Strange, Daredevil, dan ketiga Spider-Man yang sudah kita kenal. Mereka semua seakan berjalan keluar dari portal yang dibuat oleh Doctor Strange. Kalian bisa melihat posternya di bawah ini.

Spider-Man 3 Dan Keterlibatannya Dengan Multiverse

Fan poster ini tentu jadi gambaran yang menarik tentang Spider-Man 3. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Spider-Man 3 akan terlibat langsung dengan Multiverse dan akan memainkan peran besar dalam MCU masa depan.

JANGAN LEWATKAN β€’
Spider-Man ala Tom Holland Akan Tampilkan Superhero Lain

Namun, ada satu hal yang membuat beberapa penggemar khawatir. Dengan pemeran yang terlalu banyak itu, dikhawatirkan ceritanya bakal kacau dan tidak bisa berfokus pada satu titik yang jelas.

Memang sebelumnya Marvel Studios sudah membuat film seperti Avengers: Infinity War dengan bayak karakter. Hanya saja nantinya durasinya juga agak terlalu panjang untuk diceritakan.


Bagaimana menurut kalian? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.