Beginilah Jadinya Jika Doctor Octopus Kembali Dalam Spider-Man 3 MCU

in , ,
doctor octopus spider-man 3
doctor octopus spider-man 3 | @venomhology

Sebuah fan art baru untuk Spider-Man: Homecoming 3 membayangkan bagaimana jadinya jika Alfred Molina kembali sebagai Doctor Octopus dan bertarung dengan Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

Marvel Cinematic Universe berusaha untuk membedakan franchise Spider-Man Tom Holland dengan yang sudah pernah dibuat beberapa tahun lalu. Namun sekarang mereka memasukkan elemen dari film sebelumnya untuk hadir kembali dalam versi MCU.

Semua itu dimulai dengan kehadiran J.K. Simmons yang mengulang peran ikoniknya sebagai J.Jonah Jameson dari film Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Dan kabar terbaru terungkap bahwa nantinya Jamie Foxx juga akan kembali sebagai Electro. Sebelumnya ia juga sudah muncul dalam The Amazing Spider -Man 2 yang dibintangi oleh Andrew Garfield.

Spider-Man 3 Akan Libatkan Multiverse?

Doctor Strange 2 Dirumorkan Akan Mulai Syuting Pada Bulan Januari 2020
Doctor Strange | Marvel Studios

Dengan kembalinya beberapa karakter dari film masa lalu, tentu banyak penggemar yang berspekulasi tentang keterlibatan Multiverse dalam film Spider-Man 3 mendatang. Ada harapan jika Sony dan Marvel dapat membangun Spider-Verse versi live-action, dimana Tom Holland berinteraksi dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Bentrok, Sony Dan Disney Masih Negosiasikan Masalah Spider-Man

Rumor baru yang beredar seputar Spider-Man 3 adalah kembalinya Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina. Belum ada konfirmasi secara resmi tentang keterlibatan Molina dalam film mendatang. Namun beberapa fan art membayangkan bagaimana jadinya jika Spider-Man Tom Holland bertemu dengan Doctor Octopus.

Fan Art Spider-Man vs Doctor Octopus

Dibagikan oleh venomhology di Twitter, terlihat Spider-Man berada dalam genggaman tentakel mekanis milik Doc Ock. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Jika Molina memang akan kembali dalam Spider-Man 3 MCU, seharusnya itu harus menjadi versi terbaru dari karakter. Seperti yang kita tahu dalam film Spider-Man 2 tahun 2004, Doc Ock mengorbankan dirinya untuk menghancurkan generator fusi. Marvel mungkin tidak bisa mengembalikan Doc Ock tersebut kecuali ada kaitan langsung dengan Spider-Man 2.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Hanya Superhero Gay, Karakter Transgender Juga Bakal Diperkenalkan di MCU

Bagaimana menurut kalian fan art tersebut? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, movie dan Pop Culture.