Alfred Molina Gabung MCU, Doctor Octopus Bakal Muncul di Spider-Man 3?

in , ,
Doctor Octopus Mcu
Doctor Octopus hadir di Spider-Man 3? | Reddit

Salah satu penjahat ikonik di film superhero datang dari Spider-Man 2 karya sutradara Sam Raimi yang rilis tahun 2004 lalu. Rumor terbaru mengatakan bahwa Doctor Octopus akan membuat penampilan mengejutkan dalam film Spider-Man 3 MCU.

Spider-Man 3 adalah sekuel dari Spider-Man: Far From Home yang belum memiliki judul resmi. Film ini akan menampilkan Multiverse dengan kehadiran Benedict Cumberbatch yang kembali berperan sebagai Doctor Strange. Karena pembahasan mengenai Multiverse, tentu tidak salah jika banyak penggemar yang berharap bisa melihat sebuah crossover dari para Spider-Man sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, Tom Holland bukanlah satu-satunya aktor yang telah memerankan karakter Spider-Man. Toby Maguire dan Andrew Garfield adalah aktor yang juga sempat memerankan karakter sang manusia laba-laba dari Marvel Comics.

Multiverse Bisa Jadi Kunci Kembalinya Doctor Octopus

Doctor Octopus Spider Man 3
Doctor Octopus | Sony

Sebuah rumor baru sepertinya menambah keseruan pembahasan seputar multiverse di Spider-Man 3. Ada laporan yang mengatakan bahwa Alfred Molina yang berperan sebagai Doctor Octopus di Spider-Man 2 bakal gabung ke MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Scarlett Johansson Kembali Ke MCU Dalam Foto & Video Lokasi Syuting Black Widow

Kabar ini datang dari The GWW yang meyakini jika Doctor Otto Octavius akan kembali dalam peran ikoniknya di film Spider-Man 3 yang dibintangi oleh Tom Holland. Namun perlu kalian tahu jika belum ada konfirmasi resmi dan hanya sebatas rumor saja.

Rumor ini muncul setelah adanya berita tentang Jamie Foxx yang telah bernegosiasi dengan Marvel Studios untuk kembali memerankan karakter Electro. Bagi kalian yang tidak tahu, Electro sudah muncul dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang Andrew Garfield bintangi.

Spider-Man 3 Akan Libatkan Multiverse

Doctor Strange 2 Dirumorkan Akan Mulai Syuting Pada Bulan Januari 2020
Doctor Strange | Marvel Studios

Jamie Foxx akan muncul kembali sebagai Electro versi Sony dan bukan versi baru dari Marvel Studios. Tentu membuka kemungkinan jika Marvel sedang mengeksplorasi multiverse yang lebih besar lagi di Spider-Man 3.

Disutradarai oleh Jon Watts, film ketiga Spider-Man di MCU yang belum diberi judul ini akan dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Jamie Foxx, dan Benedict Cumberbatch. Film ini dijadwalkan tayang di bioksop pada 17 Desember 2021 mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Kevin Feige Perkenalkan Para Pemeran The Eternals di SDCC

Bagaimana pendapat kalian tentang rumor kembalinya Doctor Octopus di film Spider-Man 3 mendatang? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.