Patty Jenkins Konfirmasi Fokus Cerita Dari Spin-Off Wonder Woman

in , ,
Patty Jenkins Spin Off Wonder Woman
Patty Jenkins | ScreenRant

Sutradara Wonder Woman 1984 Patty Jenkins menggoda tentang latar belakang dari spin-off film Wonder Woman yang akan berfokus pada kisah Amazon.

Bagi kalian yang tidak tahu, Patty Jenkins awalnya akan bergabung untuk mengarahkan film Thor: The Dark World. Namun karena perbedaan kreatif, Jenkins pun keluar dan akhirnya ia bergabung dengan Warner Bros dan mengarahkan film Wonder Woman.

Dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman, film ini adalah kesuksesan besar bagi DCEU yang saat itu sedang terpuruk-terpuruknya. Dengan kesuksesan itu, WB langsung mengumumkan sekuelnya yang juga akan kembali disutradarai oleh Patty Jenkins.

Wonder Woman 1984 Akan Tayang Desember 2020

jenkins resmi sutradarai sekuel wonder woman
Patty Jenkins dan Gal Gadot | Variety

Sekuelnya yang berjudul Wonder Woman 1984 seharusnya sudah rilis. Namun karena beberapa alasan dan pandemi corona, film ini akhirnya ditunda. Akhirnya WW84 tidak akan ditunda lagi sampai tahun depan karena Warner Bros memutuskan untuk merilisnya di HBO Max pada Desember mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Gal Gadot Ingin Tampil Lagi Sebagai Wonder Woman di Wonder Woman 3?

Penggemar akhirnya bisa melihat kelanjutan dari salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu ini. Patty Jenkins juga sudah mengkonfirmasi jika ia memiliki ide cerita untuk Wonder Woman 3. Namun ada juga pembahasan tentang kemungkinan spin-off Amazon.

Jenkins telah membahas tentang kemungkinan spin-off. Akan tetapi ia mengatakan tidak akan terlibat secara langsung. Spin-off ini dijadwalkan rilis terlebih dahulu sebelum Wonder Woman 3.

Latar Belakang Spin-off Wonder Woman Amazon

Spin Off Wonder Woman
Spin Off Wonder Woman | FewWatermelonlesson0

Dalam sebuah wawancara baru dengan Geek Magazine dan dibagikan oleh pengguna Reddit FewWatermelonlesson0, Jenkins ditanya tentang bagaimana spin-off yang berfokus pada kisah Amazon akan terhubung ke franchise Wonder Woman yang sedang berlangsung.

Dia membenarkan bahwa film tersebut berlangsung setelah peristiwa film Wonder Woman pertama. Namun spin-off itu terjadi sebelum film Wonder Woman 3 rilis. Proyek ini masih belum diumumkan secara resmi, tetapi Jenkins berharap jika spin-off ini akan mendapat lampu hijau dari WB.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Bagikan Sinopsis Shazam! Baru

Tentu sangat menarik untuk menunggu kabar terbaru tentang spin-off Wonder Woman. Jika kalian tidak ingin ketinggalan beritanya, pastikan untuk selalu berkunjung ke Dafunda ya.