Spider-Man 3 Casting Aktor Untuk Perankan Miles Morales

in , ,
Aktor Miles Morales
Aktor Yang Cocok Perankan Miles Morales

Miles Morales kemungkinan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dalam film Spider-Man 3. Nah kira-kira siapa saja aktor yang cocok untuk memerankan karakter Miles Morales? Berikut pembahasan selengkapnya.

Nama Miles Morales mungkin sudah populer di kalangan penggemar Spider-Man, terutama mereka yang membaca komiknya. Namun Miles Morales semakin besar saja dalam beberapa tahun terakhir dan sudah menjadi salah satu pop culture.

Penantian Untuk Film Live-Action Spider-Man: Miles Morales

Spider Man Miles Morales
Spider-Man Miles Morales | Sony PlayStation

Kepopuleran Spider-Man Miles Morales tidak terlepas dari film animasi Sony yang berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse dan sekarang ia juga tampil sebagai karakter Game PS5 yang berjudul Spider-Man: Miles Morales. Dengan kepopulerannya ini, hanya masalah waktu saja sampai akhirnya kita bisa melihat debut Miles Morales dalam sebuah film live-action.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Captain America Pasca Avengers 4 Adalah Wanita atau Orang Amerika-Afrika?

Penggemar sebelumnya berspekulasi bahwa Miles bisa debut dalam Venom-Verse milik Sony. Namun jika kalian masih mengingatnya, Marvel juga telah meletakkan referansi untuk karakter Miles di MCU.

Referansi itu terdapat di dalam film Spider-Man: Homecoming. Dalam film itu Donald Glover berperan sebagai Aaron Davis yang merupakan paman dari Miles Morales.

Meskipun usianya masih belum ditentukan, Miles mungkin lebih tua 5 tahun atau mendekati usia dari Peter Parker yang diperankan Tom Holland di MCU jika ia bukan salah satu korban jentikan Thanos.

Bagaimana Miles Morales Bisa Diperkenalkan Dalam Film Spider-Man 3 MCU?

Laporan tentang Miles Morales yang akan bergabung dengan MCU menimbulkan spekulasi jika ia akan muncul dalam film Spider-Man 3. Karena dia lebih tua karena lompatan waktu dari Infity War ke Avengers: Endgame, Miles mungkin sudah cukup umut untuk memulai karir Superheronya.

JANGAN LEWATKAN •
Kemampuan Spider-Sense Peter Parker Dapat Sebutan Baru di Video Promosi Spider-Man Far From Home

Selain itu, cara lainnya untuk memperkenalkan Miles Morales ke MCU adalah dengan multiverse. Hal ini mungkin saja terjadi mengingat Doctor Strange juga akan muncul dalam film Spider-Man 3. Film tersebut nantinya juga akan kembali menampilkan kembalinya karakter Jamie Fox sebagai Electro.

Kalau menurut kalian gimana Miles Morales bisa di perkenalkan di MCU? Jangan sungkan untuk berbagi teori kalian pada kolom komentar ya.

Siapa Aktor Yang Cocok Untuk Perankan Miles Morales

Marvel atau Sony mungkin belum mencari aktor untuk memerankan Miles Morales yang merupakan keturunan afro-latino. Mungkin aktor di bawah ini bisa jadi pertimbangannya. Siapa sajakah mereka? simak daftarnya berikut ini.

1. Jharrel Jerome

Jharrel Jerome Miles Morales
Jharrel Jerome Miles Morales | Entertaiment Weekly

Jika nantinya skenario Miles Morales tidak terkena snap Thanos di Infinity War, mungkin Jerome adalah aktor yang cocok. Jharrel Jerome adalah salah satu aktor Hollywood yang sedang naik daun berkat perannya dalam film Moonlight dan When They See Us.

JANGAN LEWATKAN •
Anak Stan Lee Dukung Keputusan Sony Untuk Akhiri Kerjasamanya Dengan Disney

Merupakan keturunan Afro-Latino dan masih berusia 23 tahun, ia akan membawa Miles Morales lebih dekat dengan usia Peter Parker. Dengan pengalaman Jerome, tidak diragukan lagi ia akan cocok dalam peran tersebut.

2. Rhenzy Feliz

Rhenzy Feliz Miles Morales
Rhenzy Feliz | Hulu

Pilihan lain untuk memerankan Miles Morales adalah Rhenzy Feliz. Aktor Afro-Latino berusia 23 tahun ini sudah memiliki pengalaman memainkan karakter Marvel. Feliz telah membintangi series Runaways selama tiga musim yang tayang di Hulu. Karena series ini dibatalkan, mungkin sudah saatnya Feliz dapat mengambil peran karakter Marvel baru, dan dia adalah Miles Morales.

3. Miles Brown

Miles Brown
Miles Brown | The Real

Jika Marvel dan Sony ingin aktor yang lebih muda lagi, Miles Brown mungkin adalah jawabannya. Dia baru akan berusia 16 tahun pada akhir tahun 2020 ini dan menjadikannya usia yang sempurna untuk memainkan Miles Morales di MCU. Peran Miles Morales akan menjadi langkah besar berikutnya dalam karirnya sebagai aktor yang masih sangat muda.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel akan Umumkan Rencana Phase 4 Setelah Spider-Man: Far From Home

4. Caleb McLaughlin

Celeb Mclaughlin Miles Morales
Celeb Mclaughlin | strangerthings.fandom

Caleb McLaughlin merupakan salah satu bintang series Netflix Stranger Things dan juga salah satu favorit penggemar untuk memerankan karakter Miles Morales. Caleb juga mengungkapkan ketertarikannya untuk bisa memerankan karakter tersebut. Selain itu ia juga baru berusia 19 tahun dan beberapa tahun lebih muda dari Tom Holland.

5. Lonnie Chavis

lonnie chavis
Lonnie Chavis | Deadline

Miles Morales selalu menjadi seorang remaja dalam komiknya hingga saat ini. Lonnie Chavis mungkin akan memberikan studio kesempatan untuk memerankan karakter Morales saat ia berada di puncaknya. Dia baru berusia 13 tahun dan merupakan aktor termuda dalam daftar ini.


Itulah daftar aktor yang mungkin akan cocok memerankan Miles Morales dalam film live action. Jika kalian punya rekomendasi sendiri bisa komen di bawah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.