Robert Downey Jr. Kenakan Helm Iron Man Untuk Pertama Kalinya Dalam Foto BTS

in , ,
Rdj Helm Iron Man
RDJ Iron Man | Marvel Studios

Robert Downey Jr. mencoba kenakan helm Iron Man dalam debut film MCU pertama pada tahun 2008 yang disutradarai oleh Jon Favreau dalam foto behind the scene.

Sudah 12 tahun sejak MCU memulai debutnya dengan film Iron Man. Franchise superhero Marvel ini terus berkembang dengan terus menghadirkan film superhero baru setiap tahunnya. Namun semua itu tidak akan terjadi jika film Iron Man 2008 tidak sukses.

Film Masa Depan MCU

Setelah merilis Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home, MCU akan memulai tahap selanjutnya yaitu Phase 4. Namun saat ini studio tengah mengambil masa istirahat panjang karena pandemi corona yang saat ini masih terus berlangsung.

Selain proyek film layar lebar, Marvel Studios juga akan memproduksi serial TV yang akan tayang secara ekslusi di layaran straming Disney +. Sayangnya, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama karena pandemi corona ini memaksa produksi ditunda dan jadwal rilisnyapun terpaksa mundur.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Rilis 5 Foto Terbaru Dari Serial Loki Disney+

RDJ Kenakan Helm Iron Man Dalam Foto Behind The Scene

Sebagian fans MCU garis keras mungkin menghabiskan waktunya untuk menunggu film baru MCU dengan cara menonton film-film sebelumnya. Tentu film pertama yang tidak mungkin dilewatkan adalah Iron Man.

Dibagikan oleh seorang pengguna Reddit Meowwwwwwwwni, gambar itu menampilkan RDJ yang mengenakan helm Iron Man untuk pertama kalinya. Kalian bisa melihat gambarnya di bawah ini.

Rdj Helm Iron Man
Rdj Kenakan Helm Iron Man | Reddit

RDJ Sebut Helm Iron Man Membuatnya Tidak Bisa Melihat Apapun

Dalam sebuah acara My Next Guest Needs No Introduction, Downey mengatakan kepada David Letterman betapa sulitnya ia saat mengenakan helm itu. Jika mengingat kejadian itu, RDJ bilang helm itu membuatnya tidak bisa melihat apa-apa.

Seiring berjalannya waktu, Marvel Studios menemukan cara yang lebih simpel untuk membuat RDJ lebih nyaman. Dia sudah tidak perlu menggunakan lagi helmnya itu selama syuting dan akan dibantu dengan efek CGI.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Tidak Berencana Untuk Rilis Black Widow di Disney+

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.