Joe Russo Sebut Extraction 2 Mulai Syuting Tahun Depan

in ,
Extraction 2 Syuting
Extraction | Netflix

Produser Joe Russo mengatakan bahwa saat ini mereka akan menyelesaikan naskah untuk film Extraction 2 agar sesuai dengan jadwal syutingnya pada tahun 2021 mendatang.

Sekuel mendatang akan melanjutkan kisah Tyler Rake yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Dia adalah seorang tentara bayaran yang dalam film pertama diberi tugas untuk mengekstraksi Ovi (Rudhraksh Jaiswal) dari sergapan saingan ayahnya.

Disutradarai oleh stuntman lama Sam Hargrave dan diproduksi oleh Joe dan Anthony Russo, Extraction jadi kesuksesan besar Netflix. Tidak lama setelah rilisnya, Extraction langsung dinobatkan sebagai film terbesar Netlix yang pernah ada.

Kesuksesan Besar Extraction

Chris Hemsworth Extraction 2
Chris Hemsworth Extraction | Netflix

Meskipun begitu, Extraction menerima beragam kritikan dari para penggemar dan kritikus. Sebagian kritik film ini karena plotnya yang terlalu klise dan sebagian pujian karena adegan aksinya yang memukau.

Ulasan yang beragam ini tidak mempengaruhi antusiasme penggemar untuk menantikan sekuel Extraction. Entah itu hanya untuk mengetahui apa yang terjadi pada Rake setelah nasibnya yang menggantung di akhir film pertama.

JANGAN LEWATKAN •
Chadwick Boseman Selidiki Kasus Pembunuh Polisi dalam Trailer Film 21 Bridges

Kabar tentang sekuel ini mungkin tidak mengherankan, mengingat betapa suksesnya film Extraction pertama. Mereka akan berharap sekuelnya akan sama suksesnya dengan yang pertama, dan mungkin akan mempersiapkan trilogi.

Syuting Extraction 2 Bakal Dimulai Tahun Depan

Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com tentang film terbaru Netflix Mosul karya Joe dan Anthony Russo, Joe Russo telah mengkonfirmasi bahwa sekuel dari Extraction akan dibuat tahun depan.

Dia mengatakan bahwa naskahnya masih dalam proses. Namun ia berharap jika itu akan selesai tepat waktu untuk syuting tahun 2021 mendatang. Joe Russo juga mengatakan bahwa dia, Hemsworth, dan Netflix sangat tertarik untuk melanjutkan sekuelnya. Namun tidak menyebutkan apakah Sam Hargrave akan kembali sebagai sutradara.

Meskipun Russo tidak menyebutkannya, banyak orang yang berasumsi Sam Hargrave akan kembali ke kursi sutradara untuk film Extraction 2. Mengingat tanggal syuting yang akan dimulai tahun 2021, film Ectraction 2 mungkin baru akan rilis pada tahun 2022.

JANGAN LEWATKAN •
Review Film Ave Maryam, Antara Pengabdian, Cinta dan Dosa

Gimana nih harapan kalian tentang sekuel Extraction 2? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.