Fantastic Beasts 3 Resmi Casting Mads Mikkelsen Sebagai Gallert Grindelwald

in ,
Mads Mikkelsen Fantastic Beast
Mads Mikkelsen Fantastic Beast | ScreenRant

Warner Bros secara resmi umumkan casting Mads Mikkelsen untuk gantikan Johnny Depp dalam peran Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Pada tahun 2016 lalu, Warner Bros menghidupkan kembali Wizarding World karya J.K. Rowling di layar lebar dengan merilis film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Meskipun serial ini awalnya hanya akan fokus pada petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne), film kedua langsung memiliki keterkaitan dengan dunia Harry Potter ketika penyihir gelap Grindelwald meneror dunia sihir (sebelum kehadiran Lord Voldemort).

Kemunculan Pertama Gallert Grindelwald Dalam Wizarding World

Fantastic Beasts The Crimes Of Grindelwald
Johnny Depp Sebagai Gallert Grindelwald | Warner Bros

Johnny Depp awalnya diperkenalkan sebagai Grindelwald di akhir film pertama. Kemudian ia memainkan peran yang lebih besar dalam sekuelnya yang berjudul Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald tahun 2018.

Warner Bros sudah merencanakan 5 film dengan Johnny Depp yang akan kembali untuk semua film. Namun setelah kalah dalam persidangan melawan mantan istrinya Amber Heard, Warner Bros meminta Johnny Depp untuk mundur dari Fantastic Beast 3.

JANGAN LEWATKAN •
Todd Phillips: Belum Ada Rencana untuk Sekuel Joker

Studio langsung bergerak untuk mencari pengganti Depp dan Mikkelsen awalnya jadi pilihan utama. Meskipun sempat membantah rumor ini, kabar terbaru mengatakan bahwa Mads Mikkelsen resmi gantikan Johnny Depp di Fantastic Beast 3.

Mads Mikkelsen Resmi Gabung Fantastic Beast 3

Mads Mikkelsen Fantastic Beast 3
Mads Mikkelsen Fantastic Beast 3 | The Telegraph

Melansir IndieWire, Warner Bros secara resmi mengonfirmasi bahwa aktor Mads Mikkelsen akan berperan sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3 dan di film seterusnya.

Fantastic Beasts menandai franchise besar terbaru yang telah dibintangi Mads Mikkelsen. Sebelumnya ia telah muncul di MCU (sebagai penjahat Doctor Strange bernama Kaecilius), Star Wars (Galen Erso), dan James Bond (penjahat Casino Royale bernama Le Chiffre).

Bakat Mikkelsen dalam peran penjahat karismatik sudah tidak diragukan lagi. Jadi tentu ia akan cocok dalam peran Grindelwald mendatang.

Saat ini Fantastic Beast 3 sedang memasuki masa produksi dengan sebagian besar pemeran dari film Crimes of Grindelwald akan kembali. Termasuk diantaranya Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda. Fantastic Beasts 3 dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.