Mark Ruffalo Jadi Ayah Ryan Reynold Dalam Film Adam Project

in ,
The Adam Project
The Adam Project | Skydance Media

Mark Ruffalo akan berperan sebagai ayah Ryan Reynolds dalam film The Adam Project. Film ini nantinya akan angkat tema perjalanan waktu dan juga akan dibintangi oleh Catherine Keener, Zoe Saldana, dan Jennifer Garner.

Mark Ruffalo dan Ryan Reynolds adalah salah satu aktor A-list Hollywood. Sebagian besar karya mereka dalam dunia film sudah dikenal luas, terutama saat bekerja sama dengan Marvel.

Kiprah Mark Ruffalo dan Ryan Reynolds

Mark Ruffalo sudah bekerjasama dengan Marvel dan berperan sebagai Bruce Banner / Hulk sejak The Avengers tahun 2012. Sejak saat itu dia sudah muncul dalam beberapa film MCU termasuk Avengers: Endgame 2019. Meskipun Ruffalo tidak dijadwalkan tampil di film MCU Phase 4. Ada kemungkinan ia akan muncul di seri She-Hulk yang akan tayang di Disney +.

Sementara itu, Ryan Reynolds bisa dibilang baru saja menjadi bagian baru dari keluarga Marvel Studios berkat akuisisi 21st Century Fox oleh Disney. Ryan Reynolds telah memerankan anti-hero Deadpool dalam dua film yang dirilis oleh Fox. Namun sekarang Deadpool akan berada di bawah naungan studio baru. Namun film Deadpool 3 tetap akan dibuat dan masih akan gunakan Rated-R.

JANGAN LEWATKAN •
Ryan Reynolds Ternyata Tolak Kendarai Mobil Ini di Hobbs & Shaw

Nah sekarang Ruffalo dan Reynolds akan bekerjasama dalam sebuah film yang berjudul The Adam Project. Film ini akan disutradarai oleh Shawn Levy dan juga dibintangi oleh Zoe Saldana dan Jennifer Garner.

The Adam Project

Dalam film Adam Project, nantinya karakter Reynolds akan melakukan perjalanan waktu untuk bertemu dengan dirinya yang lebih muda. Keduanya lalu setuju untuk bekerjasama demi mencari ayah mereka.

Mark Ruffalo akan berperan sebagai ayah dari karakter Reynolds, dan ia merupakan seorang fisikawan. Keener akan mengambil peran penjahat dengan karakternya mencuri teknologi dari Ruffalo.

Tentu saja sangat menarik untuk melihat bagaimana Ruffalo yang nantinya akan berperan sebagai ayah Reynolds. Meskipun The Adam Project belum memiliki tanggal rilis, syuting dijadwalkan mulai bulan ini. Jika kabar itu benar, mungkin film ini bisa rilis dalam 1 atau 2 tahun kedepan.