Rihanna Gabung Black Panther 2 Hanya Sebatas Rumor

in , ,
Rihanna Black Panther 2
Rihanna Black Panther 2 | Daily Mail

Meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa Rihanna telah bergabung dengan para pemeran Black Panther 2, sebuah laporan baru menyatakan bahwa kabar itu tidak benar.

Pada tahun 2018 lalu Marvel memulai debut Black Panther. Film pertama studio dengan pemeran utamanya aktor kulit hitam. Sebelum tampil di film solonya sendiri, Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa awalnya sudah diperkenalkan dalam film Captain America: Civil War.

Black Panther terbukti jadi sebuah kesuksesan besar bagi Marvel Studios. Film ini jadi salah satu film dengan penghasilan tertinggi dan menjadi film superhero pertama yang masuk nominasi Oscar untuk kategori Best Pictures. Dengan kesuksesan itu tentu Marvel Studios tidak berpikir panjang untuk membuat sekuelnya.

Black Panther 2

Chadwick Boseman Black Panther Meninggal Dunia
Chadwick Boseman | Variety

Chadwick Boseman tentu diharapkan untuk kembali mengulangi perannya dalam sekuel mendatang. Namun pada bulan Agustus lalu Boseman meninggal secara tragis, setelah berjuang selama empat tahun karena kanker usus besar.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Harus Berikan Ryan Reynolds Kendali Penuh Untuk Deadpool 3

Marvel sejauh ini masih belum menentukan bagaimana nasib Black Panther 2. Namun sejauh ini Marvel tetap bungkam tentang rencana mereka untuk Black Panther 2. Meskipun begitu Wakil Presiden Eksekutif Marvel Studios, Victoria Alonso mengatakan bahwa studio tidak ada rencana untuk membuat ulang Chadwick Boseman secara digital atau CGI.

Dengan syuting yang dijadwalkan bakal mulai pada Juli 2021 mendatang, tentu rumor casting untuk sekuel tidak terhindarkan. Nah awal minggu ini beredar rumor yang mengatakan jika Rihanna telah bergabung dengan para pemeran Black Panther 2.

Rumor Tentang Rihanna Gabung Black Panther Tidaklah Benar

Rihanna
Rihanna | Instagram / @badgalriri

Semua itu karena saat kita mencari film Black Panther di Google, maka Rihanna termasuk sebagai salah satu pemerannya. Namun, E! News telah mengkonfirmasi bahwa Rihanna tidak akan muncul di Black Panther 2.

Tentu penggemar Rihanna akan kecewa dengan kabar ini, tapi memang itulah kenyataannya. Kabar tentang keterlibatan seorang penyanyi terkenal yang bergabung dengan Black Panther 2 bukan sebuah hal baru.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros. Bagikan Tampilan Perdana dari Cast Ocean's Eight

Sebelumnya Beyoncé juga dirumorkan akan mengisi soundtrack untuk film tersebut. Meskipun Rihanna sudah pernah muncul dalam beberapa film, dan yang terbaru di Oceans’s 8 tahun 2018. Sepertinya belum saatnya ia bergabung dengan MCU.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya. Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.